Lounching Open Turnamen Bupati Cup 1 Di Hadiri Oleh Bupati
top of page

Lounching Open Turnamen Bupati Cup 1 Di Hadiri Oleh Bupati

SULSEL, BONE - analisapost.com | Bupati Bone DR. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M. Si. Menghadiri Lounching Open Turnament Bupati Bone CUP 1 Domino Sekaligus Buka Puasa Bersama Pengurus Persatuan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Bone.


Acara tersebut terlaksana di Kaluku Resto, Jalan Husain Jeddawi Rabu 20 April 2022. Hadir Ketua Pordi Bone A. Akbar Yahya, Sekretaris Pordi Bone Bahtiar Sairing serta pengurus Pordi Bone lainnya.


Bupati Bone mengatakan, Ketika digagas turnament domino bupati cup l ini saya banyak mendapatkan chat khusus dari luar, semisal luwu utara kaltim bahkan dari jakarta.


"Publikasi akan turnament ini sudah tersebar luas. jadi jangan main-main panitia harus betul-berul siap melaksanakan turnament. Karena Ini menyangkut citra kita" Jelasnya.


"Bukan hanya target kesuksesan turnament, tetapi saya ingin PORDI bisa menjadi tolak ukur sehingga domino bisa menjadi cabor yang turut serta pada Porprov. mendatang" harap Bupati Bone.


Selamat untuk PORDI semoga bisa mensukseskan turnament ini, serta selamat kepada Ketua PORDI Bone yang hari ini menggelar louncing turnament bertepatan dengan hari lahirnya.


Sekedar diketahui PORDI Bone menggelar open turnament olahraga domino dengan total hadiah 50 juta rupiah pada 21 Mei mendatang. dan hari ini bertepatan hari lahir Ketua PORDI Bone A. Akbar Yahya. (Syam86)

484 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page