top of page

Loyalis PSHT Gelar Sholawatan Bersama Warga Masyarakat Desa Cengkir

BOJONEGORO - analisapost.com | Marhaban ya Ramadhan dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan Majelis Rotib dan Sholawat (Rosho) Loyalis Persaudaraan Setia Hati Terate Pusat Madiun menggelar sholawatan bersama warga Masyarakat dan kadang-kadang PSHT.Juma'at 17/03/2023.

Acara rutin yang digelar di markas Majelis Rosho, kali ini di gelar di rumah Bapak Bambang Purwanto Desa Cengkir Kecamatan Kepohbaru yang dihadiri oleh Habib Umar Al - Jufri dan Habib Ahmad Bin Afif Al-Jufri.


Terlihat antusias warga Masyarakat Desa Cengkir mengikuti acara Majelis Rotib dan Sholawat Loyalis Persaudaraan Setia Hati Terate dalam rangka menyongsong datangnya Bulan Suci Ramadhan yang sebentar lagi akan tiba yang mana bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang di tunggu - tunggu umat Islam khususnya.


Seperti diketahui bulan Suci Ramadhan adalah dimana umat Islam melaksanakan ibadah puasa, tentunya hal ini sangat di tunggu karena Bulan Ramadhan penuh makna dalam kehidupan Umat Islam yakni berlomba lomba dalam hal ibadah karena berlipat - lipat pahalanya.

Kegiatan Majelis Sholawatan ini merupakan rutinan dari Loyalis PSHT yang dilaksanakan dalam satu bulan sekali dengan tujuan untuk memberi bimbingan kepada warga Persaudaraan Setia Hati Terate agar dalam kehidupan sehari - hari bisa bermanfaat untuk orang lain, sebagai mana yang diajarkan di dalam ke-SH an, Urip Iku Urup "Sebaik baiknya Manusia yang bisa bermanfaat untuk orang lain".


Kegiatan rutinan Majelis Rotib dan Sholawat yang di bimbing oleh Habib Umar Al - jufri ini harapanya bisa istiqomah dan dulur dulur Loyalis PSHT dapat mengikuti kegiatan ini ikut mendukung juga meramaikan, agar mindset dan pola pikir dulur - dulur PSHT lebih cerdas dan supel dalam mengikuti perkembangan zaman sehingga bisa menjaga marwah organisasi di tengah - tengah Masyarakat. (Tom)


Dapatkan update berita pilihan dan berita terkini setiap hari dari analisapost.com

151 tampilan0 komentar
bottom of page