Luminor Hotel Jemursari Rayakan Hari Pers Nasional Dengan "Show Your ID Card & Get Free"

SURABAYA - analisapost.com | Luminor Hotel Surabaya adalah salah satu hotel yang didirikan dan dikembangkan oleh Waringin Hospitality Hotel Group hingga kini telah memiliki 23 unit hotel terdiri dari hotel 88 dan Luminor Hotel.

Hotel dibawakh management Waringin Hospitality telah tersebar di beberapa kota Jakarta, Surabaya, Sidoarjo, Bandung, Bekasi, Jember, Banyuwangi dll.


Sehubungan dengan Peringatan Hari Pers nasional yang jatuh setiap tanggal 9 Februari, Luminor Hotel Jemursari Jl. Raya Jemursari 206-208 Surabaya menggelar acara perigatan tersebut dengan mengundang sejumlah awak media untuk menikmati dengan gratis kopi dan teh setiap hari senin mulai pukul 13.00-17.00


Promo yang berlangsung hingga 28 Februari menampilkan juga semarak menyambut Valentine Day

Menurut marcom Luminor Hotel Surabaya, Melly Aruni, mengatakan, "Diadakannya acara ini adalah untuk menjalin silahtuhrahmi antara Luminor Hotel dengan para insan media yang selama ini telah bekerja sama dengan Hotel," ujarnya kepada awak media Analisa Post.


"Sebenarnya tidak hanya hari senin, kapanpun bisa teman-teman media datang ke hotel. Kalau sekedar ngopi, atau mau unggah berita butuh wifi, monggo. Tapi karena berhubung ini menyambut hari Pers Nasional, maka kami buat program seperti itu." Jelasnya sambil tersenyum manis.


Lanjutnya, "Kami memberikan apresiasi seprti ini, sebagai tanda ucapan terima kasih kami kepada media. Baik itu yang sudah tertuang pada hasil liputan maupun beberapa agenda even yang telah di laksanakan selama ini."Tutupnya mengakhiri pembicaraannya sore hari ini.


Yosi Arif Yanto, Sebagai GM Luminor Hotel Surabaya berharap agar silahtuhrahmi ini tetap berjalan dengan baik. 'kami berharap agar kerjasama selama ini bisa lebih ditingkatkan meskipun kondisi negara kita masih dalam pandemi." Disampaikannya melalui marcom.


Semua ini dipersembahkan secara khusus kepada insan media yang sedang menyambut Hari Pers Nasional 2022 (Dna/Che)


1.916 tampilan0 komentar