top of page

Luminor Hotel Sidoarjo Gelar Lomba Makan Burger Jumbo

SURABAYA - analisapost.com | Bertepatan dengan Ulang Tahun Luminor Hotel Sidoarjo yang ke 4 , Hotel ini menggelar acara unik yaitu Lomba makan Burger Buto bertema "Pejuang Perut Kenyang". Burger dengan ukuran 400 gram dan berdiameter sekitar 18 cm merupakan rekomendasi menu dari Executive Chef Luminor Hotel Sidoarjo. Agung Wijaya.

Lian Men, peserta Pejuang Perut Kenyang di tantang untuk menghabiskan 1 Burger Buto (Foto: Div)

Para peserta Pejuang Perut Kenyang di tantang untuk menghabiskan 1 Burger Buto hanya dalam waktu 5 menit. Pemenang mendapat kesempatan hadiah menarik dari Luminor hotel Sidoarjo.


Dari ajang lomba makan burger, keluar sebagai pemenang 1 Lian Men pria asal kota Surabaya. "Saya senang mengikuti lomba makan ini. Apalagi burgernya enak dan rasanya masih belum kenyang." ujar pria perkasa yang sering memenagkan lomba makan cepat.


"Tekniknya itu cuma satu, sering berlatih makan cepat dan menelan cepat. Selain itu tidak lupa berolahraga. Di tahun ke 4 ini, semoga Luminor Hotel Sidoarjo makin sukses dan terus memberikan event-event seru dan spesial,”pesannya yang di sampaikan ke awak media Analisa Post.

Intan Alice General Manager Luminor Hotel Sidoarjo (Foto: Div)

Intan Alice General Manager Luminor Hotel Sidoarjo menyampaikan,“Tujuan di adakan lomba yang bertajuk Pejuang Perut Kenyang, adalah menghibur warga Sidoarjo khususnya dalam rangka 4 tahun hotel Luminor yang jatuh pada tanggal 29 November. Pastinya memberikan pengalaman yang baru dan unik, selain itu kami ingin lebih memperkenalkan hotel ini. Selain diadakan lomba makan burger, ada Pasar Malam bernuansa tradisional." ujarnya


"Kami berharap Luminor Hotel Sidoarjo dapat menjadi hotel yang tak hanya berkomitmen dalam memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik bagi para tamu namun juga dapat memberikan pengalaman seru dan tak terlupakan.” ungkap wanita cantik asal Bandung ini kepada awak media Analisa Post. Rabu (30/11/22)


Sementara Marketing Communication, Kata Kita mengatakan," Event Pasar Malam ini rutin dilaksanakan setiap akhir bulan mulai bulan Juli hingga November. Ada hidangan All You Can Eat bernuansa tradisional seperti Rujak, Lontong Balap, Bakso Grombyang hingga Wedangan, ada Live Music, Dolanan Anak hingga Free Reflexy dapat dinikmati disini." paparnya.

Selain Pasar Malam, Hotel di Sidoarjo ini juga memiliki program regular Lunch & Dinner dengan Tematik yang berbeda. Mulai hari Selasa hingga Kamis, pengunjung dapat menemui promo Lunch spesial menu nusantara dengan harga Rp. 88.000,- saja.


Sedangkan untuk dinner, hadir setiap Jumat berlokasi di rooftop dengan harga Rp. 125.000 nett/pax dan Sabtu bertema “Jejak Nusantara” dengan harga Rp. 135.000 nett/pax.


Bagi pengunjung yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga di hari Minggu, Luminor juga menghadirkan lunch buffet all you can eat dengan stall khusus untuk anak- anak.

Untuk mendapatkan informasi menarik seputar Luminor Hotel Sidoarjo pengunjung dapat mem-follow IG : @luminorhotel.sidoarjo atau WA 081909 712 000.



Dapatkan Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com

#luminorhotelsidoarjo #waringingroup #anniversary

41 tampilan0 komentar
FLayer web.png
<