Main Korek Api Dekat Bensin, Enam Warung Habis di Lalap Si Jago Merah
top of page

Main Korek Api Dekat Bensin, Enam Warung Habis di Lalap Si Jago Merah

Badung, Analisa Post | Enam warung di wilayah Petang tepatnya di Br Sulangai, Desa Sulangai, Kecamatan Petang, Kabupaten Badung, habis dilalap si jago merah, namun tidak menimbulkan korban jiwa. Kamis, (23/9) pagi sekitar pukul 09.30 wita.

Foto : Humas

Kapolsek Petang Akp I Ketut Gita, SH, membenarkan kejadian tersebut dan ketiga korban telah dilarikan ke rumah sakit, guna mendapat perawatan.


Ia menuturkan salah satu korban pemilik toko I Wayan Yogi Artwan (34) th, yang menjual makanan dan bahan bakar bensin saat sedang menuangkan bensin ke botolnya kurang memperhatikan kedua anaknya Kadek Yudika, (5) dan Yudik (13) sedang bermain korek api, tiba-tiba menyambar bensin yang sedang dituangkannya.


Hal ini mengakibatkan api cepat membesar membakar warung sekitarnya dan warungnya sendiri serta menyambar kedua anak korban yang mengakibatkan ketiga korban mengalami luka bakar.

Foto : Humas

Tidak lama berselang saat kejadian, warga sudah banyak datang untuk menolong korban melarikan kerumah sakit maupun ke Puskesmas Petang 1 yang terdekat.


"Api sudah dapat dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran, sementara korban di rujuk ke rumah sakit Mangusada untuk pengobatan lebih lanjut," Ujarnya.


Dia juga menambahkan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini dan terkait kerugian, pihaknya belum bisa memastikan masih melakukan penyelidikan.(Hms/Dna)

48 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page