top of page

Malam Resepsi Kenegaraan Dan Pembukaan EXPO UMKM/IKM Luwu Timur 2022

LUTIM - analisapost.com | Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan 17 Agustus yang Ke 77 Tahun 2022 pemerintah Luwu Timur membuka secara langsung EXPO UMKM/IKM sekaligus ramah tamah (17/8/22)

Bupati Luwu Timur Drs.Budiman.MM mengucapkan banyak terimakasi kepada adek-adek pengibar bendera sangsaka merah putih (Paskibraka), "Mulai dari pengibaran sampai penurunan bendera merah putih cukup luar biasa tanpa ada kendala sedikitpun dan juga saya berterimakasih kepada seluruh pelatih yang sudah memberikan yang terbaik buak adek adek kita sampai bisa."ujarnya.

"Dan malam ini juga kita akan memberikan bantuan buat para pelaku UMKM/IKM halal haki dari DISDANGKOP kepada 12 palaku UMKM penyerahan dari dinas perikanan terkait bantuan sarana budidaya laut sebanyak 66 unit tali rumput laut 4.947 Kg bantuan sarana pemberdayaan usaha kelompok nelayan mesin sebanyak 210 unit.

Life jacket sebanyak 190 buah bantuan rehabilitasi sarana prasarana pengolahan hasil perikanan 2 paket kepada 2 kelompok nelayan ungkap Drs Budiman.MM dan saya ucapkan juga terimakasi kepada seluruh tamu undangan dan sekaligus unsur Forkopimda dan seluruh kepalada desa Seluwu Timur dan toko masyarakat.


"Dan malam ini juga kita akan dihibur oleh artis ibu kota Fildan Akademi dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan Republik Indonesia."tutup Bupati Luwu Timur kepada awak media analisapost. (Syam86)


341 tampilan0 komentar
FLayer web.png
bottom of page