Mall Center Point, Mendadak Heboh Seorang Setengah Baya Melompat Dari Lantai 3

MEDAN - analisapost.com | Seketika suasana mendadak heboh di gedung Mall Center Point di Jalan Jawa, Medan. Pasalnya, seorang pengunjung pria setengah baya tiba-tiba melompat dari lantai 3 menuju ke lantai low ground (LG).

Foto : Humas

Akibat kejadian itu, korban yang diketahui Identitas Soe tjin Wu (54) warga Jalan Ade Irma Suryani, No 85, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar itu meninggal dunia.


“Kejadiannya sekitar pukul 14.00 Wib, di saat padat pengunjung,” di katakan seorang pengunjung Gedung Mall Center Point kepada wartawan, Selasa (9/11/2021) sore. Namun, ia tidak mengetahui penyebab korban nekat bunuh diri dengan cara melompat dari ketinggian yang telah ditentukannya tersebut. Kondisi korban juga wajah pecah menghantam lantai.


personil Polsek Medan Timur bersama Tim Inafis Polrestabes Medan langsung mengevakuasi korban yang mengenakan baju kaos warna coklat dan celana panjang warna biru.


Saat awak media mengkomfirmasikan kejadian itu ke Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu Jefri Simamora SH membenarkan peristiwa tersebut. Namun, ia belum bisa memberikan keterangan lebih jauh. “Sabar ya, kita masih lakukan evakuasi membawa jasad korban ke rumah sakit,” ungkapnya.( wan)

Tag:

645 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua