top of page

Mas Bechi Dihadirkan Pada Sidang Lanjutan

SURABAYA - analisapost.com | Majelis Hakim Pengadilan Negeri Surabaya melanjutkan sidang dugaan perkara asusila kasus hukum yang menjerat Mas Bechi pada hari Senin (15/08/22) masih berlangsung.

Mas Bechi yang dikawal ketat saat tiba di Pengadilan Negeri Surabaya (Foto: Div)

Moch Subchi Azal Tsani (MSAT) datang ke Pengadilan Negeri menggunakan mobil tahanan Kejaksaan Tinggi Jatim tiba sekitar pukul 09.30.


Mas Bechi menggenakan baju biru muda dengan rompi merah, tangan terborgol dikawal ketat petugas dari Kejati Jatim dan Pengadilan Negeri Surabaya saat masuk ke ruang sidang.


Terdakwa kasus pencabulan sejumlah santri di Pondok Pesantren itu dan saksi-saksi yang dihadirkan masuk ke ruang sidang sempat menyita perhatian publik yang ada di areal Pengadilan Negeri.


Menurut Kuasa Hukum Mas Bechi, I Gede Pasek Suardika mengatakan,"Para saksi yang dihadirkan berjumlah 5 orang. Ia berharap sidang secara offline menghadirkan terdakwa, dapat membuktikan fakta-fakta persidanagan secara gamblang." Jelasnya.


"Bersyukur mas bechi bisa dihadirkan. Ia hanya bisa mendengar tapi tidak bisa menjawab."ujarnya kepada awak media saat di temui disela-sela istirahat ditengah persidangan.


Mereka merupakan saksi berasal dari pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU). Sidang yang dipimpin Majelis Hakim Sutrisno sempat diskors.

Kuasa Hukum Mas Bechi, I Gede Pasek Suardika (Foto: Div)

Sementara itu, saat sidang masih berlanjut, terlihat Mas Bechi keluar dari ruang sidang tidak lagi menggunakan rompi merah pergi menuju ruang jaksa.


Selama proses sidang dilakukan secara tertutup, pengamanan ratusan personel kepolisian masih dilakukan. Baik di luar, mau pun di dalam Pengadilan Negeri Surabaya.(Dna/Che)


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com

#masbechi #pnsurabaya #pengadilannegerisurabaya #pencabulan

266 tampilan0 komentar