Melalui Turwali, Sat Samapta Polres Ende Ajak Warga Patuhi Prokes

NTT - analisapost.com | Dengan belum Berakhirnya Penyebaran Covid-19, Sat Samapta Polres Ende lakukan Turwali Rutin dan imbauan Prokes cegah Covid-19 kepada Warga Kota Ende yang melakukan aktivitas sehari-hari, Sabtu (26/03/2022) pukul 08.30 Wita.

Foto : Istimewa

Kegiatan Turwali dan imbauan di pimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Ende AKP J. Ronny N. Gonstal, SH dengan personil Dalmas Ende, sasaran kegiatan Turwali dan imbauan Prokes Covid-19 kepada masyarakat kab. Ende yang sedang melaksanakan aktivitas sehari-hari.


"Kegiatan ini kita berikan imbauan kepada masyarakat agar melaksanakan kegiatan sehari -hari untuk selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19, kita juga mengimbau kepada para pengemudi kendaraan Ronda dua, agar dalam mengemudikan kendaraan R2 untuk selalu menggunakan helm dan bagi para pengemudi kendaraan R2 yang tidak menggunakan helm di berikan imbauan untuk mengambil Helm," ucap Kasat Samapta Polres Ende.


Kasat Samapta menambahkan selain itu juga lakukan pengaturan lalu lintas bagi para pengguna jalan raya sehingga arus lalu lintas dapat berjalan dengan lancar serta kita membagikan dan memakai masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.


Dengan demikian di harapkan secara bertahap masyarakat memahami kesehatan itu sangat penting."Seperti masker, tidak hanya sebagai pelengkap tapi merupakan kebutuhan dan kewajiban Kita melengkapi diri dalam rangka memutuskan mata rantai Covid-19. Sering cuci tangan, tidak berkumpul dan jaga jarak harus betul-betul kita terapkan. Kami harus hadir dan memberikan motivasi yang real," pungkasnya. (wilfridus lera nere)

270 tampilan0 komentar