Melihat Lebih Dekat Berbagai Ras Kucing Berikut Harga Yang Fantastis

SURABAYA - analisapost.com | kecintaan akan hewan kesayangan bisa dieksperisakan dengan berbagai hal. Mulai memberikan perhatian lebih hingga perawatan.

Walikota Surabaya Eri Cahyadi

Pastinya dibutuhkan biaya yang lebih. Selain butuh kesabaran. Apalagi kalau hewan tersebut ikut kontes. Hal ini bisa dilihat di kejuaran kucing tingkat international yang diadakan di PTC Mall.


Perlombaan tersebut memperebutkan piala Walikota Surabaya Eri Cahyadi. Dengan melibatkan juri dari Polandia, Rusia hingga Indonesia.


Untuk peserta sendiri berjumlah 240 Kucing yang terdiri Solo, Bali, Purwodadi dll. Dengan berbagai jenis kucing.


Salah satu juri sempat ditemui awak media Analisa Post mengatakan,"Kontes ini sesuai standar penilaiannya berbeda beda. Misalnya Persia badannya harus proposional. Jika kurang sehat, tidak bisa ikut kontes. Awal sebelum masuk ke sini harus diperiksa kesehatannya takut kalau sakit akan menular ke lainnya." Ujar Bu Russy.


Menurut Ketua Panitia, event ini sempat tertunda dan merupakan lomba berskala internasional. Disini terdapat kucing harga 15 juta sampai 150 juta.


Saat memberikan sambutan, Walikota Surabaya, Eri Cahyadi mengucapkan terima kasih yang tak terhingga."Matur nuwun sanget ICA Surabaya maka semua kegiatan yang diadakan disini bisa berjalan lancar. Bagi warga pencinta kucing, tidak perlu beli jauh-jauh ke Luar negeri dan dengan adanya pameran, bisa menunjukkan berbagai jenis kucing, untuk penghobi kucing tidak perlu membeli ke luar negeri". ujar Eri


Tampak berbagai piala dan penghargaan terlihat dalam memperebutkan piala Walikota memeriahkan suasana menyambut ulang tahun kota Surabaya. Semoga adanya event ini para peternak bisa mengenal lebih banyak berharap kedepannya nantinya bisa menjadi agenda tahunan."Luar biasa ternyata harganya cukup fantastis. Kalau saya sih minat semua, cuma harganya luar biasa." Imbuhnya sambil tertawa .(Che/Dna)



8 tampilan0 komentar