top of page

Membangun Kerjasama Tim Ala Aston Inn Jemursari

SURABAYA analisapost.com | Pelataran parkir depan ASTON Inn Jemursari nampak berbeda pada pukul 05.30, terlihat puluhan orang dengan menggunakan kaos bertuliskan Dream It, Believe It, Achieved It berkumpul dan mulai memasukkan tas dan barang pribadi mereka ke dalam bus yang sedari pukul 05.00 sudah tampak terparkir di Smart Hotel berbintang 3 Pertama di Jawa Timur. (1/3/23)

Sebanyak 23 karyawan ASTON Inn Jemursari mengikuti kegiatan outbound ke Songa, Probolinggo pada tanggal 27 Februari 2023 dengan dibagi 2 batch, diikuti oleh 23 peserta yang berangkat pada keesokkan harinya.


Dengan menempuh perjalanan selama lebih dari 2 jam tidak menyurutkan antusias para peserta mengikuti kegiatan yang dilaksanakan pertama kali dan diikuti oleh semua karyawan dari masing masing departemen.

Acara dimulai dengan sambutan dari General Manager, Iwan Setiawan, dilanjutkan kegiatan team building yang dilaksanakan di Songa Adventure dipandu oleh instruktur selama kurang lebih 2 jam, peserta diajak serta mengikuti ice breaking dengan berbagai permainan seperti memasukkan bola tenis kedalam tempat secara berkelompok juga yel yel yang dilanjutkan sesi mengarungi arung jeram Songa Bawah dengan jarak tempuh 9 kilometer atau selama 3 jam.

 

Bagi Saya, apa yang sudah diraih oleh ASTON inn Jemursari pada tahun 2022 merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa untuk Kita semua. Semoga di tahun ini, semangat dan kekompakan akan tetap terjaga.Dan harapan kami, melalui kegiatan pada kali ini, semakin membentuk tim yang solid terutam untuk kerjasama dan komunikasi.” ujar Iwan Setiawan,  selaku General Manager Aston inn Jemursari.(Ist)


Dapatkan update berita pilihan dan berita terkini setiap hari dari analisapost.com

68 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page