top of page

Mencegah Aksi Curanmor, Samapta Polsek Kuta Utara Amankan Kunci Nyantol

BALI - analisapost.com | Kasus maraknya pencurian Kendaraan bermotor (curanmor) masih sering terjadi. Dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Kuta Utara Unit Samapta Polsek Kuta Utara melaksanakan Patroli khususnya di tempat-tempat rawan memungkinkan terjadinya gangguan Kamtibmas. Senin (5/12) pukul 18. 00 Wita.

Pelaksanaan patroli dengan menggunakan kijang 940 Kuta Utara menyasar kawasan obyek wisata Petitenget, Kelurahan Kerobokan Kelod saat pengunjung ramai menikmati indahnya sunset di sore hari.


Panit 2 Samapta Polsek Kuta Utara Ipda Made Sutarja yang memimpin pelaksanaan patroli menyebut pihaknya rutin melaksanakan patroli di kawasan obyek wisata termasuk tempat parkir guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas terutama pencurian sepeda motor dan copet.


"Ya saat pelaksanaan patroli Kita mengamankan kunci sepeda motor nyantol yang di tinggal pemiliknya," Ucapnya.


Hal seperti ini sering terjadi lantas berpotensi untuk timbulnya pencurian sepeda motor akibat kurang hati hatinya pemilik kendaraan.


"Kita juga sering ingatkan kepada security dan juru parkir di kawasan obyek wisata untuk mengingatkan para pengunjung agar selalu waspada dan hati hati terhadap kunci nyantol dan barang bawaan," imbuhnya.


"Sebab kejahatan terjadi ada niat ada kesempatan, untuk itu semua pihak ikut peduli dengan lingkungannya masing - masing menciptakan situasi yang aman serta kondusif," Pungkas Ipda Sutarja.(Ist)


Dapatkan Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com

#cegahpencurian



34 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
FLayer web.png
bottom of page