Mengenal Lebih Dekat Aliran Impressionis
top of page

Mengenal Lebih Dekat Aliran Impressionis

Diperbarui: 27 Jan 2022


Foto : Div (Foto bersama Hamid Nabhan tengah)

SURABAYA - analisapost.com | Dalam rangka Pameran,"MIR4CULOUS TRUST" yang di gelar di Surabaya Suites Hotel kali ini menampilkan lukisan dengan aliran Impressionis, di ketuai oleh Hamid Nabhan Kamis (25/03/2021)


Work shop atau belajar melukis impressionis bersama Hamid Nabhan, Beliau adalah seorang Jurnalis juga seorang pelukis yang memiliki gaya responsif, atraktif karena kekuatan goresan atau coretan warna yang diformulasikan sangat simple dan esensil terhadap obyek yang dipresentasikan.

Foto : Charles (Semua peserta mendapatkan sertifikat saat usai melukis)

Dalam lukisan impress tidak di tuntut bentuk-bentuk dari obyek yang rumit. Justru goresan itu di buat sangat sederhana namun mewakili esensi obyek itu sendiri.


Kegiatan yang di gelar di Cafe Taman, Surabaya Suites Hotel, XRadison, belakang Delta Plaza, Depan WTC, di ikuti oleh10 peserta yang semua wanita perupa antara lain : Hence Virgorina , Aimee Tri , Fifin Widyaprasti, Hermin Fuji , Esti S. Ardian , Ovy Noviardhyani , Maria Novita , Ary Indrastuti, Dewi


Menurut pantauan awak media Analisa Post, melukis dengan gaya impress kebanyakan dilakukan diluar ruangan (Out Door Painting) dimana tidak ditemukan lukisan dengan kanvas besar karena lukisan ini terkesan mengejar cahaya.


Namun untuk yang satu ini berbeda. Menurut Hamid Nahban, " saya selalu memberikan motivasi kepada orang-orang yang ingin belajar melukis. Dengan melukis, kita bisa menyampaikan pesan, baik melalui lukisan dan sebuah tulisan karena memiliki makna yang cukup dalam melalui goresan-goresan ." Ujar Hamid mengakhiri percakapannya. (Dna)

111 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page