Menhan Prabowo Subianto Resmi Serahkan 53 Unit Rumah Khusus Bagi Ahli Waris KRI Nanggala 402
top of page

Menhan Prabowo Subianto Resmi Serahkan 53 Unit Rumah Khusus Bagi Ahli Waris KRI Nanggala 402

SIDOARJO - analisapost.com | Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia Prabowo Subianto telah resmi menyerahkan 53 unit rumah khusus yang diperuntukkan untuk ahli waris KRI Nanggala 402. Rabu (20/4).

Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia Prabowo Subianto telah resmi menyerahkan 53 unit rumah khusus yang diperuntukkan untuk ahli waris KRI Nanggala 402.(Foto: Istimewa)

Dalam kegiatan yang digelar sore tadi Prabowo Subianto mewakili Pemerintah Republik Indonesia mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya untuk semua pihak yang telah membantu dan memberi penghormatan terakhir bagi putra-putra yang gugur menjaga laut Republik Indonesia.


“Sebagaimana kita ketahui pada tanggal 25 april 2021 KRI Nanggala 402 telah dinyatakan tenggelam untuk menjaga laut nusantara republik indonesia selama-lamanya. Doa terbaik juga terus kita panjatkan untuk seluruh awak KRI Nanggala. Mereka adalah putra-putra terbaik ibu pertiwi yang berjasa menjaga kedaulatan NKRI,” papar Prabowo Subianto dalam sambutannya.


Tidak hanya itu, secara simbolis Menteri Pertahanan tersebut menyerahkan langsung 53 unit rumah khusus yang diwakili oleh para ahli waris awak KRI Nanggala 402.

“Sebagai tanda jasa pemberian Pemerintah atas ahli waris. Bapak Presiden Joko Widodo memberikan perhatian khusus untuk membangun 53 unit rumah yang diperuntukkan untuk para ahli waris KRI Nanggala 402 beserta sertifikatnya,” imbuhnya.


Ia berpesan agar apa yang telah diberikan oleh Pemerintah saat ini bisa dijaga dengan baik kedepannya.


“Semoga rumah khusus ini dapat memberi manfaat. Saya juga berpesan agar rumah ini dijaga dan dirawat sebaik-baiknya. Semoga tuhan selalu meridhoi kita semua dan memberi petunjuk serta kekuataan demi bangsa dan negara,” pungkasnya.(Gaa)

413 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page