Meningkatkan Solidaritas Sesama Pecinta Alam Demi Menjaga Kelestarian Bumi Panua
top of page

Meningkatkan Solidaritas Sesama Pecinta Alam Demi Menjaga Kelestarian Bumi Panua


Foto : Zebal

GORONTALO - analisapost.com | Telah dilaksanakan kegiatan Musyawarah Besar pertama (MUBES) Aliansi Pencinta Alam pohuwato (Alipapo) Ke I yang bertempat Aula BPD Buntulia Tengah kecamatan butulia kabupaten Pohuwato pada hari rabu tanggal 10 oktober 2021 – selesa.


Kegiatan ini dilaksanakan untuk membahas Laporan Kepengurusan aliansi pecinta alam Periode 2021/2023, Penetapan AD/ART aliansi pecinta alam , Serta Pemilihan Ketua ketua pertama Periode 2021/2023. Acara ini menghadirkan KPA , Sispala , mapala , Ketua kepemudaan . Tepatnya Pada Pukul 15:40 minggu, 10 oktober 2020 , Pimpinan Sidang dan seluruh peserta MUBES menetapkan ketua umum Rio Samau terpilih.

Foto : Zebal

Di sisi lain ketua umum terpilih Rio samau mengatakan mesyawarah pertama aliansi pecinta alam Pohuwato telah resmi di sepakati, saya telah di percayakan untuk mengawali perjuangan pecinta alam Pohuwato.

"Ambisi sebagai ketua itu tidak ada tetapi teman-teman sudah menunjuk saya dan ini tidak semudah membalikan telapak tangan karna menangung amanah yang cukup berat untuk mengawali perjuangan aliansi pecinta alam."ujarnya


Tujuan aliansi pecinta alam untuk melastarian alam yang ada di bumi panua (Zebal)

46 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page