Menjelang Paskah Polsek Helvetia Koordinasi Dengan Pendeta
top of page

Menjelang Paskah Polsek Helvetia Koordinasi Dengan Pendeta


Foto : Humas

Medan, Analisa Post | Hari ini Polsek Helvetia bertemu ramah dengan pendeta dan pengurus gereja wilayah kota Medan terkait dengan hari paskah Jumat Agung 02/04/2021 tentang gangguan Kamtibmas yang di dengar dalam beberapa hari ini.


Dalam pertemuan itu terlihat Kanit Reskrim Iptu Herwandi dan Kanit binmas Iptu Suparmin yang mewakili Kapolsek Kompol Pardamean Hutapea. SH.Sik.MH Kegiatan ini dilaksanakan di RCH (Ruang Curhat Helvetia) yang terdapat di ruang Binmas.


Pertemuan ini membahas terkait tentang terjadinya ganggu gangguan Kamtibmas, "Kami harapkan kepada Bapak-bapak Pendeta yang gerejanya akan melaksanakan kegiatan ibadah Paskah, mari kita tingkatkan kerjasamanya untuk menjaga Kamtibmas di wilayah kita ini agar semakin kondusif, nyaman, dan Kami dari Polsek Medan Helvetia mengharapkan saling berbagi informasi terkait kegiatan dan pelaksanaan Paskah tersebut nantinya," Paparnya.

Foto : Humas

"Kami juga menghimbau kepada bapak Pendeta, upayakanlah untuk membuat bener/spanduk terkait dengan menjaga Kamtibmas di lokasi Gereja tersebut, dan cctv dipasang atau diaktifkan, pengamanan gereja dari muda - mudi gereja benar - benar jeli dan waspada terhadap jama'at yang akan melaksanakan ibadah Paskah di gereja tersebut, yang nantinya anggota dari Polsek akan membantu kegiatan tersebut". Ucap Kanit Binmas Iptu Suparmin.

Foto : Humas

Ditempat terpisah Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean.SH.SIK.MH menambahkan, "kami juga menghimbau kepada Bapak - bapak Pendeta, untuk kegiatan tersebut, Protokol Kesehatan tetap diterapkan dan dilaksanakan dan mari kita jaga wilayah Medan Helvetia ini tetap kondusif dan nyaman, ini tugas kita bersama". pungkasnya.(Edi/Suhardi)

5 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page