Menjelang Idul Fitri, Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes Cek Satu Persatu Kelengakapan Pos Pam
top of page

Menjelang Idul Fitri, Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes Cek Satu Persatu Kelengakapan Pos Pam

BADUNG - analisapost.com | Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH, mengecek kesiapan Pos Pengamanan (Pos Pam), di wilayah wisata Petitenget, guna memastikan kesiapan dalam memberikan rasa aman menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022. Rabu, (27/4) malam pukul 22.00 wita.

Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH, mengecek kesiapan Pos Pengamanan (Pos Pam), di wilayah wisata Petitenget (Foto: Istimewa)

"Pos Pam Petitenget merupakan pos pengamanan strategis yang berada di Wilayah Pantai," Ucap Kapolres Badung di dampingi Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari, SH, SIK.


Pria asal Maluku ini mengecek kesiapan dan kelengkapan personel yang bertugas dan data-data, administrasi satu persatu sebagai pendukung Pos pengamanan (PosPam) selama Ops Ketupat Agung 2022.


Pelaksanaan Operasi Ketupat Agung Tahun 2022 ini tugas pokoknya selain mengamankan kegiatan menjelang Hari Raya Idul Fitri, tapi juga memberikan rasa aman di jalan terhadap arus Mudik yang akan Mudik Lebaran.

“Ya Hari ini kami mengecek kesiapan pos pam, serta memberikan motivasi kepada personel yang bertugas” ucap Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes.


Dalam kegiatan pengamanan idul fitri dan Terkait kebijakan pemerintah tentang membolehkan mudik Lebaran, Kapolres Badung tetap mengingatkan masyarakat yang akan mudik lebaran, tetap waspada terhadap barang-barang bawaan dan tetap jaga kesehatan dengan tetap disiplin Prokes.


Kapolres Badung juga mengimbau kepada anggota pos pam agar tetap berhati-hati dalam menjalankan tugas, perhatikan protokol kesehatan dalam melaksanakan tugas di lapangan, perhatikan sikap tampang setiap anggota yang bertugas di Pos pam, utamakan kesehatan setiap anggota serta tetap semangat dalam melaksanakan tugas.(Dna)

4 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page