top of page

Menteri Pertanian Dan Wakil Bupati Bone Tanam Jagung Di Desa Timusu

SULSEL, BONE - analisapost.com | Wakil Bupati Bone Bersama Forkopimda Bone melakukan Tanam Kedelai dan Jagung bersama Menteri Pertanian Republik Indonesia Prof. Dr. Syahrul Yasin Limpo, M.H., M.Si., Desa Timusu Kec. Ulaweng Kab. Bone Jumat, 1 April 2022

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Bone mengatakan Gerakan tanam kedelai dan jagung pada hari ini merupakan kegiatan yang di inisasi oleh kementerian pertanian RI dan juga merupakan kegiatan pengembangan tanaman pangan.


Dengan adanya kegiatan ini Pemerintah Kabupaten Bone mengharapkan kepada petani dan kelompok tani yang mempunyai lahan terlantar agar segera mempersiapkan lahannya untuk pengembangan komoditi kedelai dan jagung hibrida.


“Petani harus semangat kembali untuk bertanam kedelai sehingga kabupaten bone dapat memberi andil yang besar dalam memenuhi kebutuhan nasional dan mengurangi impor kedelai” pungkasnya


Turut Hadir Dirjen tanaman pangan RI, Kepala Litbang Pertanian kemendgri RI, Kadis TPHP prov. Sulsel, Forkopimda Bone, Kadis Pertanian Bone, Camat dan tamu undangan lainnya.(Syam86)

235 tampilan0 komentar
FLayer web.png
bottom of page