top of page

Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Ketua-Ketua Ormas Melaksanakan Gotong Royong Masal Bersama

MEDAN - analisapost.com | Menyambut bulan suci ramadhan, beberapa organisasi masyarakat (ormas) kepemudaan Kecamatan Medan timur melaksanakan gotong royong masal membersihkan kuburan muslim di sekitar jalan sutomo ujung pada hari Sabtu (26/03/2022) sekitar pukul 07.30 wib

Foto : Istimewa

Dalam kegiatan gotong royong masal, di hadirin oleh camat Medan timur Nur alvi pane, ketua Pkk kecamatan Medan timur nyonya Nur alvi pane, babinsa dari polsek medan timur, babinkamtibmas koramil 02/MT, ketua pemuda Pancasila (PP) T. Edi anto, ketua ikatan pemuda karya (IPK) Dedi marbun, ketua pemuda Panca marga (PPM) Putra, ketua KNPI Manda, ketua laskar merah putih dan seluruh anggota ormas.


Saat awak media memewancarai satu ketua ormas kepemudaan yang ada di lokasi kegiatan gotong royong masal tersebut, dari pemuda Pancasila bernama T. Edi anto menyampaikan kegiatan ini di laksanakan untuk menyambut bulan suci ramadhan, untuk menjalin silaturahmi sesama ormas kepemudaan di sekecamatan Medan timur selama kita menjalankan ibadah puasa dan dari kegiatan ini kami bisa menjaga tali persaudaraan sesama ormas.


Setelah kegiatan bhakti sosial selesai ketua dan seluruh anggota ormas saling bersalaman lalu kemudian membubarkan diri secara teratur dan acara ini lancar aman terkendali. (wan)

171 tampilan0 komentar
FLayer web.png
bottom of page