Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Para Pemuda Desa Rante Mario Mengadakan Gotong Royong Dimasjid
top of page

Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Para Pemuda Desa Rante Mario Mengadakan Gotong Royong Dimasjid

MAMUJU - analisapost.com | Antusias para pemuda Desa Rantemario Kecamatan Tommo dalam rangka menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan menjadi salah satu wujud kebersamaan dan Kekompakan berikut kecintaan terhadap agama islam.

Kegiatan ini ditandai dengan sinergitas yang tinggi antara pemuda serta masyarakat dalam memajukan SDM. Hal ini pun terjawab dengan gotong royong dimasjid besar Al Ijtihad Desa Rantemario kecamatan Tommo Kabupaten Mamuju hari ini Rabu (22/03/223).


Kekompakan para pemuda Rantemario bukan hanya sebatas di kegiatan keolahragaan tapi juga keagamaan.


Sudah menjadi kebiasaan oleh para pemuda dalam menyambut bulan suci ramadhan yakni membersihkan area masjid mulai menyapu, mengepel hingga membersihkan langit langit atap masjid.


Terlepas dari apa yang dilakukan pemuda hari ini berbagai macam kegiatan keagamaan dilakukan, diantaranya membangunkan warga untuk makan sahur.


"Saya sangat bangga dengan apa yang dilakukan oleh teman teman dimana mereka bekerja bukan karena tuntutan,tapi bekerja memang sebagai bentuk kebersamaan dan jiwa persaudaraanya yang tinggi,"ujar Muh.Yasin salah satu pemuda yang hadir ditempat.


Lebih lanjut,Yasin berharap agar teman teman tetap menjaga kekompakan dan silaturrahmi antar sesama. "Kita semua tetap bersatu dalam hal yang positif,"tutupnya. (Hamzah Ancha)


Dapatkan update berita pilihan dan berita terkini setiap hari dari analisapost.com

22 tampilan0 komentar
bottom of page