Menyambut HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Luwu Timur Melaksanakan Bakti Religi Dan Bansos
top of page

Menyambut HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Luwu Timur Melaksanakan Bakti Religi Dan Bansos

SULSEL, LUTIM - analisapost.com I Personil Polres Luwu Timur melaksanakan Bakti Religi dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 yaitu melaksanakan kurvey di tempat ibadah yaitu di Mesjid Haqqul Yaqin Malili, Gereja GKST Imanuel Malili dan Gereja GPIL Malili. Jumat (17/06/2022)

Giat tersebut Dipimpin oleh Kapolres Luwu Timur AKBP SILVESTER M.M. SIMAMORA, S.IK., M.H. didampingi oleh Wakapolres Luwu Timur KOMPOL MUH. RIFAI, S.Pd, yang di hadiri para PJU dan Personil Polres Luwu Timur.


Kasi Humas Polres Lutim Ipda Wira saat dikonfirmasi melalui telpon genggamnya mengatakan bahwa "Ini adalah rangkaian kegiatan untuk menyambut hari Bhayangkara Ke-76 serta berupaya untuk menjaga kebersihan terutama tempat ibadah yang dipergunakan masyarakat sebagai sarana beribadah, agar bersama-sama kita jaga kebersihannya"

"Kegiatan ini merupakan wujud kearifan lokal, yaitu gotong royong yang telah dikenal masyarakat karena terbukti mampu merekatkan hubungan antar anggota masyarakat dan ini juga dapat sebagai pencair intoleransi sehingga menciptakan suasana agar terasa damai."(Syam86)


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com

18 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page