Menyambut HUT RI ke-76, Kodim 0725/Sragen Mulai Berbenah
top of page

Menyambut HUT RI ke-76, Kodim 0725/Sragen Mulai Berbenah


Foto : Humas

Sragen, Analisa Post | Hut kemerdekaan RI ke-76 sudah didepan mata tinggal beberapa minggu rakyat Indonesia akan merayakan pesta kemerdekaan. Tak mau keduluan dengan instansi lain, kodim 0725/sragen mulai berbenah diri dengan melaksanakan pembersihan lingkungan makodim, menata pot berisi tanaman, melaksanakan pengecatan dan pemasangan umbul-umbul. Kegiatan tersebut tak lain dan tak bukan bertujuan untuk menyambut Hut Kemerdekaan indonesia dan menyemarakkan kegiatan 17an. Rabu (03/08/2021)


Peltu Kuswanto selaku koordinator tukang yang memasang umbul-umbul menyampaikan "kegiatan seperti ini adalah kegiatan tahunan setiap menjelang 17 an akan tetapi sebagai TNI kita harus menjadi contoh bagi instansi lain untuk menyemarakkan 17an, baik dikantor maupun dirumah masing masing".

Foto : Humas

"Sesuai petunjuk Komando atas pemasangan bendera merah putih dan umbul-umbul memang terhitung mulai tanggal 1 agustus sampai 31 agustus, meskipun ditengah pandemi covid-19."tandasnya.


Pemasangan umbul-umbul selain di depan Makodim juga dipasang telisir di depan kantor Kasdim dan Dandim serta depan penjagaan. Peltu Kuswanto berharap peringatan 17 an tahun ini tidak kalah semarak dibandingkan tahun tahun lalu saat belum pandemi, serta Kodim menjadi contoh bagi instansi lain untuk memasang pernak pernik 17 an, karena dengan cara tersebut merupakan wujud dari mensyukuri hari bersejarah berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia. (Agus/Nn)

5 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page