Menyambut Tahun 2023, Favehotel Rungkut Berikan Konsep Astronot
top of page

Menyambut Tahun 2023, Favehotel Rungkut Berikan Konsep Astronot

SURABAYA -  analisapost.com | Merayakan pergantian tahun menjadi rutinitas yang kerap dilakukan dengan perayaan meriah oleh setiap kalangan terutama bersama orang-orang terkasih. Tahun baru adalah hari permulaan tahun di mana dilakukan suatu budaya untuk merayakan berakhirnya masa satu tahun dan menandai dimulainya hitungan tahun selanjutnya. Budaya yang menjadi perayaan meriah di setiap penghujung tahunnya

Menyambut pergantian tahun, Favehotel Rungkut Surabaya Menghadirkan pengalaman staycation serta gala dinner tak terlupakan. Menghadirkan dua paket berbeda dengan berbagai fasilitas dan penawaran menarik sesuai kebutuhan para tamu. Pengalaman staycation berkesan di hotel bintang 3 untuk menciptakan suasana yang fun. Fresh, and friendly di bulan penutup tahun ini, Favehotel Rungkut Surabaya menghadirkan paket The Lost In Space New Year 2023 dengan dua sajian penawaran berbeda.


Pada paket ini tamu tidak hanya menikmati layanan kamar hotel yang fun, fresh, and friendly tetapi juga pesta pergantian tahun bertajuk "The Lost In Space New Year 2023" dengan konsep Astronot yang menjadi warna baru dalam menyambut perayaan tahun baru kali ini.


Mulai harga Rp 638.000 Nett/Room/Night nikmati satu malam menginap di fave room, dinner untuk dua pax, sarapan pagi untuk dua pax, free akses kolam renang, dan free akses internet. Sedangkan untuk paket gala dinner, dapat dinikmati hanya dengan harga Rp 128.000 Nett/Pax mulai pukul 18.00-22.000 WIB di Lime Garden Favehotel Rungkut Surabaya. Paket istimewa gebyar tahun baru ini hanya dapat dinikmati hingga tanggal 31 desember 2022.


Merayakan malam tahun baru di Favehotel Rungkut Surabaya merupakan pilihan terbaik bagi para tamu yang mencari pengalaman mengesankan dengan tema astronot yang memukau, para tamu dapat menikmati live musik, rangkaian games, doorprize, sajian food & beverage, serta menu-menu all you can eat.


“Tentunya rangkaian acara ini akan tetap mematuhi protokol kesehatan dan disajikan dengan warna yang berbeda”. tutur Erliana Sowanda Jenai, Marketing Communication.(Ist)

 

Dapatkan Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com

#favehotel #ArchipelagoGroup #ArchipelagoInternational

79 tampilan0 komentar
bottom of page