Menyongsong Bulan Ramadhan, Kapolsek Rangkul Pemerintah Desa dan Tokoh Masyarakat Jaga Kamtibmas
top of page

Menyongsong Bulan Ramadhan, Kapolsek Rangkul Pemerintah Desa dan Tokoh Masyarakat Jaga Kamtibmas

BOLMONG - analisapost.com | Rapat kordinasi tingkat kecamatan Dumoga Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong red). Dilaksanakan Rabu,30/03/2022,dihadiri para Sangadi dan masyarakat.

Pelaksanaan rakor tersebut di gelar di balai desa toraut dengan tema membahas mengenai situasi kamtibmas menjelang bulan suci ramadhan dan pencapaian vaksinasi di wilayah kecamatan Dumoga Barat.


Kapolsek Dumoga Barat, AKP Rudiyanto Simanjutak menyampaikan dirinya mengajak para Sangadi bersama aparat dan warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas.


"Saya mengingatkan para Sangadi untuk bekerja sama membantu menjaga Kamtibmas di desa masing-masing menjelang bulan suci ramadhan. Aktifkan peran 3 pilar kamtibmas di desa yaitu, Sangadi, Babinsa, bhabikamtibmas serta kegiatan peran para linmas," kata Kapolsek.


Selain itu juga Kapolsek menghimbau para Sangadi mengajak warga yang belum di vaksin untuk mengikuti kegiatan vaksinasi mengingat hasil dari evaluasi pencapaian vaksinasi di wilayah kecamatan Dumoga Barat masih rendah.


"Saya juga menghimbau para sangadi untuk aktif berperan mengajak warganya mengikuti vaksinasi dosis 1,2 dan 3 (boster)." imbau Kapolsek.


Hadir dalam rakor tersebut antara lain, camat Dumoga Barat, Malpin Deco, Sap, Map, KAPOLSEK Dumoga Barat AKP Rudyanto Simajuntak, puskesmas Doloduo Muhafid, perwakilan instansi terkait, para Sangadi, aparat desa serta perwakilan tokoh agama dan tokoh masyarakat. (Arie-Manado)

317 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page