top of page

Meriahnya Suasana Buka Puasa di Megamas Manado: Festival Kuliner Ramadhan yang Menggugah Selera

MANADO - analisapost.com | Irjen Pol Yudhiawan, Kapolda Sulawesi Utara, beserta sejumlah pejabat utama Polda Sulut, dan di dampingi oleh Kabid Humas Kombes Pol Michael Irwan Thamsil, menghadiri Festival Kuliner Ramadhan (FKR) di kawasan Megamas Manado pada Jumat (22/3/2024).

Meriahnya Suasana Buka Puasa di Festival Kuliner
Meriahnya Suasana Buka Puasa di Festival Kuliner (Foto: Onal)

Mereka tiba tepat 15 menit sebelum Maghrib dan bergabung dalam suasana FKR dengan wartawan dan masyarakat. Mereka melakukan buka puasa bersama saat adzan berkumandang, kemudian melanjutkan dengan Shalat Maghrib berjamaah di lokasi yang disiapkan oleh panitia FKR.


Dalam pidatonya di depan ratusan pengunjung FKR, Irjen Pol Yudhiawan menghargai penyelenggaraan acara FKR yang begitu meriah dan sekaligus menyampaikan pesan-pesan penting terkait kamtibmas.


"Iya, festival ini sungguh mengagumkan. Oleh karena itu, kami mengajak seluruh warga untuk selalu memperhatikan kamtibmas," ujarnya.


Selain itu, Kapolda juga menegaskan kepada seluruh masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan rumah dengan memastikan pintu terkunci saat meninggalkannya.


"Jaga lingkungan sekitar, pastikan rumah terkunci saat ditinggalkan atau dalam perjalanan mudik. Demikian pula, saat berwisata atau melakukan perjalanan laut, tetap waspada terhadap kondisi cuaca yang mungkin ekstrem," tambahnya.


Kapolda juga menegaskan komitmen Polri dalam memastikan keamanan setiap warga Sulawesi Utara, terutama saat menyambut perayaan Idul Fitri. "Kami akan memastikan keamanan setiap warga. Anggota kami dari Polri siap menjalankan pengamanan melalui Operasi Ketupat Samrat selama perayaan Idul Fitri," tegasnya.(Onal)

269 tampilan0 komentar

Commentaires


bottom of page