top of page

Mesjid At Thoohirin Telah Memberikan Yang Terbaik Kepada Umat

Diperbarui: 28 Apr 2023

MANADO - analisapost.com I Ketua Forum Imam dan BTM Kecamatan Paal Dua -Tikala Yunus Bugis.SE melaksanakan Sholat Idul Fitri bersama pengurus wakil BTM berikut jemaah dimesjid At Thohirin Kelurahan Banjer link 7 kecamatan Tikala.(22/4/23)

Foto:Roland

Nampak hadir pula Khotib dr,Sahari Salahudin M.pdi, sekaligus ketua BTM yang menyampaikan kapada awak media analisapost.com berikut keterangannya," ketua BTM kami pengurus Mesjid At Thoohirin pertama sebagai ketua pembangunan sejak tanggal 17 Januari 2010 dan kami membangun Mesjid ini kurang lebih dua tahun kita laksanakan tugas pembangunan tiga lantai untuk pembangunan,"katanya.


"Ini juga diperuntukan kegiatan - kegiatan keislaman yang kita buat selama delapan tahun menjadi Mushola dan pada tanggal delapan Maret 2019 sudah berubah menjadi Mesjid sehingga event keagamaan dapat dilaksanakan di setiap tahun. Seperti biasa kalau dibulan suci ramadhan tetap diadakan tadarus quran kemudian ada ceramah dan kita sholat tarawih berjamaah dimesjid ini,"tambahnya.


Selain itu kita dapat mengumpulkan zakat fitra, zakat amal, infaq dan sedekah akan dibagikan keseluruh jamaah Mesjid At Thoohirin dan pada tahun 2023 ini alhamdullilah jumlah jamaah memberikan kepercayaan kepada kami. Kami telah mengumpul sebanyak 670 sekian jiwa telah memberikan zakat fitra selanjutnya akan disalurkan dan dibagikan ke para jamaah yang telah membutuhkan seperti fakir miskin, yatim piatu, para janda, mualaf hingga kaum duafa akan dibagikan sebanyak 450 sekian keluarga dibagi berdasarkan hasil zakat fitra di tahun 2023. Sedangkan kegiatan - kegiatan lain semisalnya hari raya qurban itu alhamdulillah kami mendapatkan di sini paling kurang 7 sampai 8 ekor sapi ini berkat kepercayaan jamaah dan teman - teman di seluruh indonesia dapat membantu Mesjid At Thohirin jadi selama ini kami telah memberikan yang terbaik kepada umat. alhamdulillah selama kegiatan tidak ada kendala."terangnya. (onal)

Tag:

26 tampilan0 komentar
bottom of page