Meskipun Hujan Lebat Dua Personil Kodim 1603 Sikka Tetae Mamtu Penumpang Turun Dari Kapal KM Lambelu
top of page

Meskipun Hujan Lebat Dua Personil Kodim 1603 Sikka Tetae Mamtu Penumpang Turun Dari Kapal KM Lambelu

NTT - analisapost com | Jelang Nataru 2023, Personil Kodim 1603/Sikka, Kopda Sang Kompyang Dan Praka M. Nurudin Yang berjaga di Pos Pengamanan Pelabuhan Lorens Say Maumere melaksanakan kegiatan monitor dan Pengamanan kedatangan KM LAMBELU yang baru tiba di Pelabuhan Lorens say Maumere, Pada Hari Rabu 28/12/2022.

KM Lambelu Berlayar Dari pelabuhan Bau-Bau, Dan tiba di pelabuahan Lorens Say Maumere dengan jumlah penumpang yang turun dewasa 571 orang, Dan anak-anak 30 Orang.


Selanjutnya akan menuju ke Pelabuhan Larantuka, Lewoleba dan Tenau Kupang dengan jumlah penumpang yang naik dewasa 207 Orang, dan anak-anak 10 Orang.


Personil Kodim 1603/Sikka Kopda Kompyang Menyampaikan,"Pengamanan ini dilaksanakan guna memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para penumpang yang hendak turun ataupun naik ke KM Lambelu," ujarnya.


"Ini merupakan salah satu kewajiban dan kepedulian sebagai aparat kewilayahan. Guna membantu masyarakat agar dalam melaksanakan perjalanan tidak ada hambatan dan selamat sampai tujuan. Dimana sorang prajurit harus berada di tengah-tengah masyarakat dan selalu membantu kesulitan rakyat di sekelilingnya" ucapannya.


Berharap dengan kehadiran Personil Kodim 1603/Sikka dalam pelaksanaan kegiatan Pengamanan tersebut dapat membantu Proses kelancaran penumpang maupun barang di Pelabuhan L-SAY Maumere.


Sementara itu Prajurit Kodim 1603/Sikka selalu siap siaga demi kelancaran dan keamanan serta kepedulian bagi Penumpang KM Lambelu. Kegiatan pengamanan ini berkolaborasi dengan instansi terkait antara lain Kodim 1603/Sikka, Polres Sikka, Basarnas dan Syahbandar L-Say.(Wilfridus Lera Nere)

14 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page