Midtown Residence Hadirkan Winter Wonderland Yang Meriah Dan Spektakuler
top of page

Midtown Residence Hadirkan Winter Wonderland Yang Meriah Dan Spektakuler

SURABAYA - analisapost.com | Bulan Desember penuh keceriaan pastinya ada moment perayaan hari natal dan akhir tahun 2022 seperti yang dilakukan Midtown Residence Surabaya. Mengusung tema "Winter Wonderland", hotel bintang empat ini membuat sederet agenda menarik.

Executive Chef Midtown Residence Surabaya, Dibyo (Foto: Charles)

Masyarakat sudah mempersiapkan dan merencanakan liburan jauh hari sebelumnya. Untuk liburan biasanya tempat wisata dan hotel. Salah satunya Midtown Residence Jl. Ngagel No 123, Ngagel Kec. Wonokromo Surabaya yang memiliki berbagai event menarik, mengambil tema Winter Wonderland.


Dengan tujuan meramaikan akhir tahun, sederetan agenda menarik ditampilkan mulai dari acara natal hingga tahun baru yang spektakuler.


Semua acara ‘Winter Wonderland’ ini terpusat di All Day Resto dan Dining mulai awal Bulan Desember 2022 hingga menyambut pergantian tahun ke 2023.


Tampak terlihat suasana lobby hotel disulap sesuai tema ‘Winter Wonderland’ lengkap dengan Rumah Coklat setinggi kurang lebih 1,5 m beserta Pohon Natal setinggi 3 m berdiri disampingnya.

Foto: Charles

Rangkaian ini diawali dengan Light Up Ceremony of Christmas Tree, yakni upacara menyalakan lampu pohon natal yang juga diiringi dengan alunan suara merdu nan lembut dari Superteens GKDI Choir, pada 1 Desember 2022.


Keseruan ‘Winter Wonderland’ dilanjutkan dengan acara Sunday Story, yakni acara rutin setiap hari minggu khusus untuk keluarga yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 Desember 2022, mengusung tema Christmas Cookies Creation.


Tak hanya itu, meriahnya Natal di tahun 2022 akan semakin dilengkapi dengan agenda Homey Christmas Dinner dan Brunch, yang akan diadakan pada tanggal 24 dan 25 Desember 2022 nanti.


Menjelang tanggal 24 Desember 2022, Midtown Residence Surabaya akan menyajikan menu spesial yaitu Roasted Turkey untuk melengkapi santapan malam bersama keluarga berikut orang-orang terkasih.


Kemudian pagi menuju siang keesokan hari, tepatnya di tanggal 25 Desember 2022, Midtown Residence Surabaya akan menyuguhkan Beef Carving sebagai menu andalannya dan Live Music yang akan membuat suasana semakin hangat.

Foto: Charles

Saat pergantian tahun 2022 ke 2023, Hotel yang memiliki kolam renang di lantai 19 ini, akan menghadirkan Winter Wonderland New Year Celebration, Gala Dinner lengkap dengan berbagai hiburan, mulai dari Cabaret Show, Live Music, hingga 360 Photobooth. Tak ketinggalan pula Door Prizes, dan Grand Prizes.


Dalam kesempatan ini General Manager Bayu Andi Bawono, dalam sambutannya menyampaikan, "Sore ini Midtown Residence akan mengenalkan promo kami menjelang natal. Pastinya akan menampilkan sesuatu yang berbeda tetapi tetap mematuhi prokes," ujarnya.


"Hadirnya Winter Wonderland ini, kami pun berupaya sebaik mungkin untuk menutup 2022 dengan rangkaian acara serta memastikan seluruh acara berlangsung meriah dan secara khusus menyediakan hadiah yang terbaik untuk para tamu. Harapan kami semua eventnya berjalan normal, masyarakat dapat bersuka cita," tutupnya mengakhiri yang di sampaikan kepada awak media Analisa Post.(Che)


Dapatkan Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com

14 tampilan0 komentar
bottom of page