Midtown Residence Tampilkan Rujak dan Minuman Manggo Sparkling Surabaya
top of page

Midtown Residence Tampilkan Rujak dan Minuman Manggo Sparkling Surabaya

SURABAYA - analisapost.com | Di tengah cuaca Kota Surabaya yang panas, menikmati makanan segar dapat memberikan sensasi dan bisa menjadi salah satu cara untuk menyejukan diri. Hal itulah yang dilakukan oleh Midtown Residence dalam menyambut HUT Surabaya ke-729.

Midtown Residence Surabaya memberikan promo bagi tamu yang menginap lengkap dengan sajian Rujak dan minuman Sparkling Surabaya.(Foto: Div)

Berawal dari melihat banyaknya pedagang rujak di sepanjang jalan. Seolah memiliki 1000 macam rujak. Dengan menghadirkan promo menarik, Midtown Residence Surabaya memberikan promo bagi tamu yang menginap lengkap dengan sajian Rujak dan minuman Sparkling Surabaya.


Rujak yang dikemas elegan dan praktis, tentu akan memudahkan bagi tamu untuk menyantapnya dengan potongan buah di buat memanjang.


Fea markom Midtown Residence Surabaya menyampaikan bahwa,"Kami menghadirkan rujak Surabaya karena melihat banyaknya rujak di jalan, maka tidak ada salahnya disajikan dihotel dengan packing berbeda sambli menikmati indahnya suasana kota dari dalam kamar. Kombinasi buah pastinya bikin ketagihan." kata wanita berparas ayu ini kepada awak media Analisa Post. Senin (09/05/22)

"Intinya kita ikut meriahkan ultah Surabaya." imbuhnya


Selain menampilkan rujak sparkling, General Manager F&B, Ansar melakukan demo minuman Sparkling yang berbahan dasar mangga, dipadukan dengan soda dan di beri jeruk nipis, tentu terasa segar dengan rasa asam dan manis patut di coba.

Usai berbincang-bincang dan makan siang, seluruh awak media di ajak berkeliling hotel untuk melihat suasana kamar. Hotel dengan lokasi di pusat kota, tentunya sangat mudah dicapai. Hotel bebas rokok ini menawarkan layanan 24 jam.


Tersedia juga wifi gratis di area umum serta parkir gratis bagi tamu yang menginap. Selain itu terdapat laundry, televisi, air minum kemasan gratis dan brankas semua fasilitas ini di dapatkan saat menginap seharga 480.000/per malam.


Bagaimana, sudah mulai ngiler ingin mencicipi langsung sensasi rujak buah yang segar dan mantap? Tunggu apalagi, langsung saja datang ke Midtown Residence. Dengan harga yang terjangkau, ngk rugi deh kalian datang menginap.(Che/Dna)

587 tampilan0 komentar
bottom of page