Mini Salon Keratin Surabaya,"Rambut Rusak Ambyar wes"

SURABAYA - analisapost.com | Hari gini, siapa yang tidak ingin punya rambut bagus. Setiap orang baik wanita maupun pria tentu menginginkan rambut yang sehat, tebal dan berkilau. Tapi kebanyakan orang yang tidak memahami dan tidak menyadari, justru yang dilakukan membuat rambut rusak.

Owner dari Mini Salon Keratin di jalan Raya Bratang Binagun no 25, Mas Muchlis Hadi Azis (Foto: Div)

Menjadi hair stylist terpercaya di bidang kecantikan dan perawatan rambut, harus memahami dua konsep penting. yaitu kecantikan dan perawatan rambut. Hal ini bertujuan agar para pelanggan semakin percaya.


Seperti yang di sampaikan oleh owner dari Mini Salon Keratin di jalan Raya Bratang Binagun no 25, Mas Muchlis Hadi Azis yang kerap di sapa mas Ajiz mengatakan, "Kami hadir siap membuat rambut yang tadinya rusak, menjadi istimewa kembali. Dengan bahan-bahan yang berkualitas dan untuk mutu, silahkan coba sendiri." ujarnya sambil tertawa lebar.


Ia juga menyampaikan bahwa sebagai hair stylist harus tau apa yang dilakukan terhadap rambutnya sehari-hari, atau menanyakan jenis gaya rambut yang diinginkan mungkin menjadi pavorit pelanggan. Harus memahami bagaimana cara mengatasi kerusakan pada rambut karena faktor udara, polusi, terkadang saat memakai pelindung kepala seperti topi, jilbab, atau scarf.


Bagi Ajiz profesi ini tidak hanya sekedar penata rambut, tetapi juga mengedukasi pelanggan terkait pentingnya menjaga rambut. Pemahaman ini harus dilewati agar hasil gaya rambut sempurna.

"Untuk menjaga rambut sehat, harus rajin keramas. Minimal 2 hari sekali agar rambut terhindar dari kekeringan atau sebaliknya berminyak dan tidak kutuan ya. Trus selain pakai sampo, pakai kondisioner. Terutama bagi rambut yang menggunakan cat atau semir. Hal ini dilakukan agar tidak mudah rapuh." jelasnya kepada awak media Analisa Post saat datang berkunjung. Sabtu (14/05/22)


Baginya ada trik tersendiri yang dapat dilakukan terhadap kesehatan rambut yaitu dengan melakukan keratin hair treatmen di salon.


"Tidak perlu bayar mahal jika ingin rambut sehat dan cantik. Disalon ini spesialnya keratin dan coloring. Untuk harga keratin pendek 400 ribu sampai 700 ribu tergantung panjang pendeknya rambut." ujar pria sederhana kelahiran 1974.


Dengan santainya duduk di lantai, ia juga menceritakan suka duka saat menghadapi pelanggan-pelanggan yang rewel dan ujung-ujungnya minta gratisan."Biasanya pelanggan rewel bilang ngak sesuai warna rambutnya lah, yang potongannya kurang bagus dll. Padahal kami mengerjakan semua sesuai dengan permintaan. Dan setelah di tawarkan gratis, akhirnya tidak ada lagi suaranya." cerita pria kelahiran Surabaya ini tersenyum sambil menghembuskan asap rokoknya.


Profesi paling dibutuhkan sebagai penata rambut, dibekali pengetahuan dan cara memotong yang membutuhkan kreativitas untuk menciptakan kreasi rambut sesuai selera klien, merekomendasikan produknya yang cocok dengan jenis dan permasalahan rambut mereka, tentu tidak mudah.

Berpengalaman lebih 10 tahun hair cut memberikan efek lebih natural merupakan salah satu style yang di gandrungi anak-anak milenial. Jadi tidak heran jika banyak pelanggannya yang datang kembali hanya untuk mendapatkan kepuasan akan rambutnya.


Pelanggan tentu juga ingin perawatan di salon yang tidak kotor dan jorok. Oleh sebab itu, kebersihan salon sangat penting di perhatikan oleh hair stylist karena dapat menunjang kenyamanan pelanggan.


Nah bagi kalian yang ingin tampil cantik, dengan hair keratin, semua masalah rambut bakal hilang, saatnya Move On ingat Mini Salon Keratin di jamin sedih karena rambut rusak akan ambyarrrrrr. (Dna)



1.160 tampilan0 komentar