Mobil Dandim dan Masyarkat Adu Jotos
top of page

Mobil Dandim dan Masyarkat Adu Jotos

POHUWATO - analisapost.com | 2 buah mobil tersebut yakni Daihatsu dan Toyota terjadi baku tabrak.


Pasalnya mobil avanza dengan pelat nomor (DD 1686 UY). keluar dari jalan pintas menuju blokpland, sontak mobil yang merupakan anggota TNI dengan pelat nomor (13330-XIII) melaju dari arah timur menabrak mobil hitam tersebut.


Insiden ini terjadi di desa Bulalo, kecamatan Marisa, kabupaten Pohuwato pada pukul sekitar jam 02:45 menit waktu setempat, jumat/08/04/2022.


Foto : istimewa

Adapun dalam kecelakaan ini, tidak mengakibatkan adanya korban jiwa. hanya saja perkirakan kerugiannya puluhan juta rupiah, karena bagian depan mobil dinas TNI hancur, dan bagian lambung kanan masyakat tersebut peot.


Menurut dugaan kami, mobil dinas tersebut merupakan Mobil kepala satuan TNI DANDIM 1313 yang di setir oleh ajudanya sendiri, yang diduga kehilangan kendali.


Kemudian setelah beberapa menit dari insiden ini, supir dari mobil dinas TNI langsung di amankan oleh anggota lainya ke markas mereka, dan dugaan sementara akan disleseaikan secara musyawarah.


"Untuk mendalami kasusu ini penyelidikan segara dilakukan, akan tetapi dugaan sementara insiden ini terjadi, karena adanya kelalian dari pengemudi mobil dinas TNI tersebut" pungkas Rian.(Hari)

286 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page