Mobil dengan Kecepatan Tinggi Menabrak Motor
top of page

Mobil dengan Kecepatan Tinggi Menabrak Motor

Diperbarui: 14 Apr 2022



Surabaya, Analisa Post | Sebuah mobil Inova menabrank kendaraan roda dua dengan nopol W 1840 YG di jalan Darmahusada setelah galaxy Mall tadi malam. Senin (31/05/2021)


Mobil warna hitam berhenti usai menabrak motor tersebut. Mobil berikut penumpangnya akhirnya membawa korban kecelakaan ke Rumah Sakit Unair untuk pertanggung jawabannya.

Dari pantauan awak media Analisa Post, mobil Inova melaju sangat kencang malam pada pukul 10.15 Karena kecepatan tinggi pengemudi tidak mampu menghentikan laju mobil akhirnya menabrak motor. Sebelum kejadian pengemudi berusaha mengerem mendadak tapi tidak bisa akhirnya motor terlempar ke kiri jalan dan pengemudi kendaraan roda dua tergeletak dipinggir jalan.


Dalam mengendari mobil yang sangat kencang, laki-laki remaja ini mengaku sedang bermain Hp. Karena asik bermain Handpone, tiba-tiba kaget melihat ada kendaraan roda dua dari kanan menuju arah ke kiri, sehingga kecelakaanpun terjadi.


Saat kejadian itu, tidak ada petugas. Hanya disaksikan petugas keamanan perumahan sekitar Darmahusada Indah dan Jurnalis Analisa Post. “Maaf pak damai, saya mau bertanggung jawab.” Ujar laki-laki pengemudi Inova .(Dna/Che)

6 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page