top of page

Momen Paskah PMKRI Cabang Ketapang Adakan Safari Tempat Wisata

KETAPANG - analisapost.com | Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia Cabang Ketapang Santo Matius laksanakan Kunjungan Wisata Rohani. Minggu 17/4/2022.

Menjadi agenda Tahunan PMKRI Cabang Ketapang menjadi Prioritas pada momen Paskah untuk melakukan kunjungan wisata Rohani untuk memperingati momen Paskah merupakan hari kebangkitan Yesus Kristus dan sebelumnya merupakan Jumat Agung untuk

koordinasi memperingati hari peringatan Penyaliban Yesus Kristus dan wafatnya di Golgota.


Sebanyak Belasan orang pengurus maupun Anggota PMKRI Cabang Ketapang mengunjungi wisata Rohani Gua Maria Manjau Kecamatan Matan Hilir Utara Kabupaten Ketapang untuk memperingati Kebangkitan Yesus Kristus.


Sebagai penanggung jawab kegiatan tersebut Yakni Yunita sekaligus Presidium Hubungan Masyarakat Keketolikan mengungkapkan keantuasiasannya akan kegiatan tersebut,"saya mengucapkan kepada teman-teman baik pengurus maupun anggota yang ikut serta dalam kegiatan hari ini, serta teman-teman dari tuan rumah untuk mengenalkan kami dari PMKRI untuk melihat serta menikmati alam yang masih asri". Sebagai Presidium saya mengajak kepada teman-teman untuk terus berkontribusi baik digereja maupun di masyarakat ungkapnya.


Dalam kesempatan tersebut hadir juga Ketua Presedium yakni Riadi "saya ucapkan terimakasih kepada Ibu PHMK untuk menyukseskan kunjungan wisata Rohani tersebut dimana momen hari ini akan menjadi momen yang akan diturunkan kepada teman-teman/adik-adik PMKRI kita, nanti kedepannya kita akan agendakan kunjungan wisata Rohani lebih meriah lagi Imbuhnya. (Dicky Merabung).

28 tampilan0 komentar
FLayer web.png
bottom of page