top of page

Moment Ramadhan, Polisi Pemuda Polresta Mamuju Bagi - Bagi Takjil Dan Sembako

MAMUJU - analisapost.com | Menjelang Buka puasa Polisi Pemuda Polresta Mamuju yang tergabung dari Polisi Ankatan Ke 37 sampai angkatan 46 beramai - ramai membagikan sembako dan takjil.

Polisi Pemuda Polresta Mamuju atau P3M membagikan Sembako dan Takjil dengan cara urunan atau sumbangan yang terkumpul langka selanjutnya mereka membeli sembako berupa beras, mi instant, telur dan minyak goreng serta takjil kemudian disalurkan di panti Asuhan Manakarra Muhammadiyah Mamuju sedangkan takjil dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas di jalan pantai arteri Mamuju.


Maka jangan heran jika hari-hari di bulan ramadhan selalu diisi dengan kegiatan sosial seperti menyalurkan bantuan ke masyarakat kurang mampu ataukah bagi-bagi takjil jelang berbuka intinya semua kegiatan dilakukan untuk meraih berkah ramadhan. Kata Kasi Humas Polresta Mamuju Ipda Herman kepada awak media (5/4/2023).


Berburu berkah di bulan suci ramadhan tentu sudah menjadi kebiasaan seluruh umat muslim dimana saja berada. Tak mau melewatkan kesempatan tersebut, seperti di lakukan oleh para Polisi Pemuda Polresta Mamuju berdiri memegang kotak makanan yang siap diberikan kepada siapa saja yang melintas dijalan pantai arteti.


Selain itu polisi pemuda Polresta Mamuju juga aktif melakukan aksi-aksi sosial selama ramadhan salah satunya menyalurkan bansos berupa sembako di panti asuhan.


Brigpol Ashari Bhabinkamtibmas Karampuang yang memimpin kegiatan tersebut menyebutkan,"ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian dan rasa syukur, sekaligus untuk meningkatkan hubungan silaturahim dengan masyarakat di bulan penuh berkah. Kan sayang jika moment mulia ini tidak kita manfaatkan untuk meraih berkah dan ampunan. Tahun depan itu tidak ada jaminan kita akan berjumpa lagi dengan ramadhan selanjutnya, makanya harus betul-betul dimanfaatkan,"tuturnya.(Ist/Hamzah ancha)

6 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page