top of page

Motivasi dr Tirta Bakar Semangat Kaum Muda

SURABAYA - analisapost.com | Bergaya stylish dengan padanan sepatu yang disesuaikan adalah ciri khas seorang Tirta Mandira Hudhi yang lebih dikenal dengan panggilan dr Tirta. Ia hadir pada Even Surabaya Bisnis Forum, mengundang banyak pengunjung untuk datang. Selasa (24/05/22)

Tirta Mandira Hudhi hadir pada Even Surabaya Bisnis Forum (Foto : Charles)

Acara yang digagas oleh HIPMI dan KADIN dengan menghadirkan juga beberapa tokoh besar, memberi materi kunci kesuksesan dalam menjalani bisnis di sambut baik oleh warga Kota Surabaya.


Kiprah dr Tirta di dunia bisnis selain ia sangat vokal mengkampanyekan hidup sehat demi melawan covid-19 ini luar biasa.


Pengusaha muda ini mengawali karirnya dari jasa cuci dan rawat sepatu dengan outletnya kini tersebar di kota-kota besar. Dalam menjalankan usahanya, ia lebih senang melakukan rekruitmen mantan napi dan anak putus sekolah.


dr Tirta juga memberikan pengalamannya di acara forum itu untuk bisa dilakukan oleh generasi muda saat ini. Kadang pesannya sepintas terdengar keras dan menohok, tapi kalau di pikir-pikir lagi tentu kita akan memahami dengan karakternya yang sangat mengebu-gebu.


Pria yang selalu membakar semangat dan memberikan motivasi ini, usai memberi materi, awak media Analisa Post sempat bertemu dan melakukan interview singkat. Pesannya, "Surabaya Bisnis Forum sangat bagus. Karena bisa meningkatkan dan merubah nasib bagi kaum muda. Kalau pun tidak jadi pengusaha tidak masalah. Minimal bisa meningkatkan sisi kreatif." ujarnya


"Agar mereka jangan takut didunia nyata. Kita harus sadarkan teman teman dunia kerja itu tidak segampang dunia kuliah. Itu yang harus kita sadarkan kepada teman teman ketika berada didunia kerja yang bisa menolong ya mereka sendiri." tegasnya.


Ia berharap kaum muda memiliki semangat tinggi sebagai generasi penerus karena meraih kesukesan itu butuh perjuangan tidak ada yang instan.(Che )



#drTirta #Kadin #SurabayaBisnisForum #HIPMI


318 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
FLayer web.png
bottom of page