top of page

Musorprov KONI Jatim di Hadiri Oleh Gubernur

Diperbarui: 6 Feb 2022

SURABAYA - analisapost.com | Hari ini KONI Jatim mengadakan Musyawarah untuk menentukan Ketua Umum yang gelar di Hotel Bumi jalan Jendral Basuki Rachmat No 106-128, Embong Kaliasin, Kec Genteng kota Surabaya ruang Isyana Ballroom dilakukan selama dua hari mulai tanggal 26-27 Januari 2022.

Foto: Charles (Gubernur Khofifah Indar Parawansa menekankan untuk meningkatkan persaudaraan)

Kegiatan yang di hadiri dan dibuka oleh Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa menekankan untuk meningkatkan persaudaraan."Dari olahraga inilah persahabatan dunia di bangun. Saya ingin ada sesuatu yang kita inisisasi karena olahraga sebetulnya bisa menjadi juru damai." Ujarnya.


Letnan Jendral Purnawirawan Marciano Norman sebagai Ketua Umum KONI Pusat mengatakan,"Saya harapkan olahraga di Jawa Timur sebagai satu komunitas yang baik sehingga bisa menjalin persaudaraan dan saling mendukung." katanya.



"Siapapun nantinya terpilih menjadi Ketua, berharap semua bisa mendukung dan melanjutkan tugas apa yang telah dicapai oleh Ketua dan Pengurus lainnya.Tutupnya.


Dalam hal ini Muhammad Nabil terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Koni Jatim untuk periode 2022 - 2026.


Nabil mengatakan kepada awak media akan tancap gas tak hanya terkait pembentukan kepengurusan. Tetapi pwrsiapan menuju PON XXI 2024 Sumut Aceh. Rencananya pemusatan latihan daerah (puslatda) akan dimulai oktober 2022.


Sejumlah tugas tengah menanti. Diantaranya menjaga marwah Jatim sebagai salah satu provinsi penyaga prestasi Indonesia dikancah internasional.(Dna)







481 tampilan0 komentar
FLayer web.png
bottom of page