top of page

Musyawarah Desa Pemutakhiran Data Terpadu Kesejahteraan Sosial

SEMENDE, SUMSEL - analisapost.com | Pada hari ini tanggal 6 Mei 2022 Desa Pulau Panggung Semende Darat Laut (SDL) kabupaten Muara Enim, mengadakan Musyawarah dihadiri oleh kecamatan, Bhabinkamtibmas Polsek dan Babinsa Koramil SDL, perangkat desa, LSM dan ormas JPKP.

Musyawarah dihadiri oleh kecamatan, Bhabinkamtibmas Polsek dan Babinsa Koramil SDL, perangkat desa, LSM dan ormas JPKP.(Foto: Andri)

Dengan di adakannya Musdes ini diharapkan masyarakat mengetahui lebih jelas dan tepat masyarakat yang berhak mendapat manfaat. Hal ini disampaikan dalam pidatonya Kades Maman Bagus Purba.SE.


Di lain pihak dari kecamatan yang di wakili oleh sekcam SDL Bpk.Drs Supani mengatakan," Pemuktahuran ini bertujuan untuk perbaiki data-data warga yang nantinya akan digunakan sebagai acuan dalam melakukan kegiatan. Selain itu akan lebih tepat dan jelas siapa penerima manfaat." ujarnya

Dari pemerintah perwakilan Babinsa Koramil yang di wakili oleh Bapak Syamsul Anwar menyarankan agar pihak TKSK kecamatan benar-benar jeli dan bisa turun ke lapangan untuk memastikan data penerima manfaat ini yang sesungguhnya sesuai dengan kondisi masyarakat di lapangan.

Di akhir musdes TKSK dr BPNT Rita Hendriani siap bersama pendamping PKH Kec. SDL mengharapkan agar masyarakat lebih jelas mengetahui kriteria-kriteria yang berhak untuk mendapatkan bantuan agar tidak ada pemikiran adanya data palsu atau data yang di buat-buat oleh pihak TKSK.(Andri)


#Semende #TKSK #SDL

310 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
FLayer web.png
bottom of page