top of page

Musyawarah (Muscam) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sebagai Agen Perubahan

CILELES, LEBAK BANTEN - analisapost.com | Acara musyawarah komite nasional pemuda di hadiri oleh ketua DPD Lebak, Japar Toha, dan organisasi kepemudaan kecamatan Cileles ormas Badak Banten (BB) BPPKB. Minggu (26/12/21)

Foto : Bayu

Acara yang di pimpin oleh Elisa Amelia yang berbagai sambutan-sambutan tentang penyerahan Sertijab KNPI Kepada Ketua yang terpilih, hasil aklarmasi di putuskan oleh Budi Nugroho sebagai pimpinan sidang setelah di sahkan di tunjukan kepada Adih Subakti S,IP. sebagai ketua komite nasional Pemuda indonesia, (KNPI) kecamatan Cileles priode 2021-2024.


Setelah di konfirmasi oleh awak media, Adih Subakti S,IP selaku ketua Komite Nasional Pemuda indonesia, (KNPI) mengajak kepada seluruh elemen kepemudaan dan organisasi kemasyarakatan (ormas) sekecamatan Cileles untuk melanjutkan perubahan bersama sama, "Mari kita bersemangat untuk perubahan dan mari kita bersinergi dengan semua kalangan demi mewujudkan kesuksesan ruang lingkup kecamatan Cileles ini hususnya, umumnya di negri tercinta bumi pertiwi. Jangan lupakan selogan semangat 45 berlandasan undang undang dan AD-ART tentang kepemudaan dan semua (OKP) baik dari ormas dan karangtaruna." ucap adih.


Ronald selaku ketua korlap Badak Banten zona 6 sangat mengapresiasi dengan adanya pembentukan dan agen perubahan kepeminpinan Komite Nasional Pemuda indonesia, (KNPI) "Mudah mudahan kedepannya KNPI ini bisa lebih baik dan bersinergi,"ucapnya.

Foto : Bayu

Lanjutnya ,"Dimana setelah saya cermati di Cileles sudah ada beberapa ormas yang Terdaftar di kecamatan atau muspika disitu, masing-masing AD-ART tetap tujuan nya sama hanya beda wadah untuk gerakan dan kemajemukan masyarakat dan bangsa."Jelasnya


Ronald selaku penampung aspirasi dan rekrutamen semua paguyuban dan ormas. Di mana peran KNPI jangan hanya sebuah nama, bahkan KNPI sebuah organ dari keluarga mahasiswa dan pelajar,buktikan merah darah mu.


"Mungkin hanya itu saja harapan saya dimana KNPI Cileles harus menjadi garda terdepan di semua persoalan kecamatan Cileles baik SDM di masyarakat Cileles maupun di bidang pengembangan usaha mikro. Dan saya simak sambutan dari wakil (KADIN) Lebak dan ketua DPD KNPI sangat mencengangkan berbicara tentang usah mikro dan perkembangan untuk kesejahteraan masyarakat. Kekuatan KNPI masuk di semu Link, baik kedinasan dan semua lembaga di kepemerintahan daerah masing-masing".Tutupnya mengakhiri ( A.bayu. S)



Tag:

299 tampilan0 komentar
FLayer web.png
bottom of page