top of page

Musyawarah Permikomnas Wilayah X Sukses di Gelar


Foto : Dokpri

GORONTALO - analisapost.com | Musyawarah Perhimpunan Mahasiswa Informatika dan Komputer Nasional (Permikomnas) Wilayah X sukses di gelar, di gedung Kampus Universitas Ichsan Gorontalo, pada Sabtu (11.12.2021).


Dari hasil Musyawarah menetapkan dan mengesahkan Ramma Tombuku, delegasi dari Himpunan Informatika Universitas Negeri Manado, Sulawesi Utara sebagai Koordinator Permikomnas Wilayah X periode 2021-2022.


Koordinator terpilih Ramma Tombuku menyampaikan ucapan Terima kasih kepada seluruh anggota himpunan yang tergabung dalam Permikomnas Wilayah X, baik dari Sulawesi Utara, Maluku Utara, Papua, Sulawesi Tengah dan Gorontalo atas amanah yang di berikan kepadanya.



Foto : Dokpri

"Saya merasa bersyukur atas kepercayaan yang di berikan, semoga amanah yang di percayakan dapat saya pertanggungjawabkan hingga kepengurusan berakhir", terangnya.


"Tujuan kita sama bagaimana mengkonstruksikan arah gerak Permikomnas Wilayah X, termasuk persoalan koordinasi antar sesama Himpunan", tambahnya.


Sementara itu, Ketua panitia Musyawarah Permikomnas Wilayah X, Raka Permana Hadi merasa bersyukur atas suksesnya kegiatan Musyawarah Wilayah X.


Foto : Dokpri

Raka berharap Koordinator yang baru saja terpilih bisa membawa Permikomnas Wilayah X menjadi lebih baik dan tentunya bisa melanjutkan estafet perjuangan.


"Alhamdulillah, kegiatan ini sukses kami gelar dan tentunya berkat semua panitia dan teman-teman himpunan, saya berharap kepada Koordinator terpilih bisa membawa Permikomnas lebih maju lagi",pungkas Raka.(Zebal)

1.025 tampilan0 komentar
FLayer web.png
bottom of page