top of page

Nenek Sukodono Tewas Ditempat, Usai Tertabrak Motor

SIDOARJO - analisapost.com | Seorang nenek di Desa Pekarungan Kecamatan sukodono Kabupaten Sidoarjo meninggal dunia di tempat usai tertabrak pengendara motor saat hendak menyebrang jalan.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo,AKP Sugeng Sulistiyono memaparkan bahwa kejadian Tersebut menimpa sulaikah (66) pada Senin malam (4/4/2022) malam.


"Tempat kejadian di depan servis motor yang ada di desa pekarungan Sukodono" ujar Sugeng. Selasa (5/4/2022).


Sugeng menjelaskan kejadian tabrakan tersebut melibatkan Kendaraan sepeda motor Honda beat Nopol. W 6432 NCF yang di kendarai Renaldi (32) yang juga warga Desa Pekarungan.


"Semula motor yang di kendarai Renaldi berjalan dari arah barat ke timur, tepatnya dijalan raya depan servis motor tersebut menabrak pejalan kaki yakni Sulaikah yang hendak menyebrang dari arah utara ke selatan" paparnya.


Dari kejadian itu, pihak kepolisian menduga unsur ke kurang hati-hatian pengendara sepeda motor yang di kendarai Renaldi sehingga mengakibatkan satu korban meninggal dunia.


Hingga kini polisi sudah membawa korban ke RSUD Sidoarjo, Untuk sepeda motor beat telah diamankan dan akan dilalukan penyelidikan lebih lanjut.(Gaa)

108 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
FLayer web.png
bottom of page