top of page

Ngeri ! Terseret 500 Meter, Akibat Nekat Melintasi Rel Kereta Api

SIDOARJO - analisapost.com | Pengendara Motor Tewas Ditempat Setelah Tertabrak Kerta api (KA) Jenggala Di Perlintasan Klutuk, Taman Sidoarjo. (9/4/2022)

Semula sepeda motor Honda Nopol L 3224 DJ yang di kendarai oleh Andhika (20) Warga Bratang Binangun Surabaya. Berjalan dari arah utara ke selatan sebelum melintasi perlintasan KA sudah di hentikan oleh Nurali (68) Penjaga palang Pintu KA swadaya.


Namun pengendara tersebut tidak mau berhenti, sehingga saat berada diatas Rel KA tertabrak oleh KA Jenggala (Surabaya - Mojokerto) No Kereta 623 yang berjalan dari arah timur kebarat.


Menurut keterangan Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sungeng Sulistiyono " Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 08.15 Wib, dari hasil Olah TKP yang telah di lakukan Korban terlempar 25 meter ke sisi utara jalan, sedangkan motor terdorong/terbawa KA Jenggala sejauh 500 meter, Dan Korban meninggal dilokasi kejadian." Terang Sugeng.

Jenazah sudah di evakuasi ke Rumah Sakit untuk dilakukan permohonan visum, sedangkan kasus kecelakaan itu masih di lakukan proses penyelidikan lebih lanjut.(Gaa)

185 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
Orange Geometric Minimalist Personal LinkedIn Banner (1).png
bottom of page