Nuansa Warna Merah Muda Di General Staff Meeting Aston Inn Jemursari
top of page

Nuansa Warna Merah Muda Di General Staff Meeting Aston Inn Jemursari

Diperbarui: 15 Feb 2023

SURABAYA - analisapost.com | Bulan Februari identik dengan Bulan Kasih Sayang. Hampir semua hotel dan restoran mengadakan acara makan malam romantis. Namun bertepatan dengan Hari Valentine yang jatuh tepat di tanggal 14 Februari 2023, ASTON inn Jemursari mengadakan General Staff Meeting di ruang pertemuan Azzalea dari mulai pukul 15.00 sampai dengan pukul 17.30. Acara yang diikuti oleh hampir semua karyawan dan jajaran menejemen hotel berbintang 3 yang terletak di jalan Sidosermo II No 70, Surabaya.

“Saya baru pertama kali mengikuti kegiatan General Staff Meeting bersama rekan yang lain dan sangat gembira dengan diadakannya kegiatan kali ini. Seru dan sangat menghibur terutama terdapat penampilan musik akustik dan games seru. Harapannya semoga acara seperti ini akan menjadi titik balik untuk Kita semua menjadi lebih baik dalam kerjasama dan juga dalam keseharian.” Ujar Nathasah Salsabillah Zavi atau biasa dipanggil dengan sebutan caca.


Adapun tema yang diusung kali ini adalah Let’s Pink be Yours dengan kata sambutan oleh Amien Tohari, S.E selaku Operational Manager ASTON inn Jemursari serta perayaan Hari Ulang Tahun untuk karyawan yang berulang tahun di Bulan Februari serta di tengah acara juga diumumkan karyawan terbaik pada bulan januari 2023 dan dinobatkan sebagai karyawan terbaik adalah Dena serta penampilan dari Blank Tellon yang menyanyikan beberapa lagu sambil mengiringi karyawan menikmati makan malam yang telah disediakan.

“Tahun ini kami sengaja mengambil tema General Staff Meeting bertepatan dengan Perayaan Hari Kasih Sayang, karena selain kepada pasangan, perasaan kasih sayang juga bisa diberikan kepada sesama baik kepada karyawan maupun kepada atasan karena kami percaya bahwa perasaan sayang yang positif bisa mengarahkan kepada produktifitas yang sehat di lingkungan pekerjaan," tutup Indah Fitriyani, selaku Assistant Human Resources Manager Aston inn Jemursari.(Ist)


Dapatkan Update berita pilihan dan berita terkini setiap hari dari analisapost.com

71 tampilan0 komentar
bottom of page