Nyaris Mati Bocah 7 tahun Loncat Dari Motor
top of page

Nyaris Mati Bocah 7 tahun Loncat Dari Motor

LEBAK - analisapost.com | Anak kecil Berusia 7 tahun warga suka Hujan kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Banten nyaris jadi Korban penculikan oleh dua orang pria tak di kenal yang mengendarai sepeda motor pada senin 13 juni 2022 14:35:20

Foto: ilustrasi

Menurut keterangan Saksi, dari jauh terdengar suara anak kecil minta tolong dan meronta dua orang anak yang di sekap penculik tersebut di jepit kuat oleh dua orang penculik saat kendaraan melaju kencang. Satu orang anak meloncat dari motor tersebut hingga berlumuran darah.


Warga yang menyaksikan kejadian tersebut segera menyelamatkan korban dan diantisipasi ke rumah warga. Korban yang mengalami pendarahan di kepala karna terbentur aspal segera di bawa puskesmas setempat untuk pertolongan pertama.


Dua orang penculik yang kabur bawa seorang kecil tersebut sedang di kejar warga, namun gagal penculik lolos dan tidak di temukan jejaknya.


Sampai berita ini di turunkan, belum ada keterangan lebih lanjut terkait nasib anak kecil yang di bawa kabur penculik tersebut, dan kasus ini sedang di tangani oleh pihak kepolisian Malingping.


Semoga anak tersebut segera bisa di selamatkan dan peristiwa ini jadi contoh untuk para orang tua agar selalu menjaga ketat anak-anaknya kemana pun pergi.(A.bayu S)

177 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page