OKP Kabupaten Ketapang Menggelar Aksi Kemanusian
top of page

OKP Kabupaten Ketapang Menggelar Aksi Kemanusian


Foto : Dicky

Ketapang, Analisa Post | Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) merupakan salah satu sumber daya yang dimiliki bangsa Indonesia pada umumnya juga Kota dan Kabupaten Ketapang pada khususnya.


Puluhan Pemuda dan Pemudi menggelar aksi kemanusiaan yang dilaksanakan beberapa titik yakni simpang empat Rumah Sakit Dr Agoesdjam Ketapang, Simpang empat Polres Ketapang yang dilakukan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) Kabupaten Ketapang.


Aksi yang dilakukan beberapa Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) guna membantu pasien yang dirawat di Rumah Sakit Dr Agoesdjam Ketapang dengan adanya penggalangan dana ini mudahan-mudahan pasien bisa tertolong secara Dana.

Foto : Dicky

Puluhan Pemuda dan Pemudi ini berasal dari bermacam-macam Organisasi Kemahasiswaan yakni BEM Politeknik Negeri Ketapang, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI), Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), dan Organisasi Kemahasiswaan Internal Kampus Politeknik Negeri Ketapang.


Dalam kegiatan ini di komando oleh Sarimin yang merupakan BEM Politeknik Negeri Ketapang dalam kesempatan ini beliau berharap, "Dengan ada bantuan ini Adek Raisa yang berusia empat (4) Tahun berasal dari Desa Riam Bunut Kecamatan Sungai Laur, Kabupaten Ketapang." Ungkapnya.

Foto : Dicky

Dengan adanya penggalangan dana ini mudahan-mudahan keluarga sedikit ringan untuk masalah dana yang mereka butuhkan terlebih pasien adek kita Raisa (4) Tahun bisa sembuh total.


Terlebih kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Ketapang yang sudah memberikan Rezekinya untuk saudara kita yang sangat membutuhkan untuk pengobatan Adek kita Raisa." Imbuhnya Rabu (21/4/2021) (Dicky)

208 tampilan0 komentar
bottom of page