top of page

Operasi Lilin Marano 2022 /2023, Dalam Rangka Pengamanan Natal Dan Tahun Baru

MAMUJU TENGAH - .analisapost.com I Dalam rangka kelancaran pelaksanaan perayaan natal Tahun 2022/ 2023. Polres Mamuju Tengah yang tergabung TNI Satpol PP dan Perhubungan untuk menjaga dan mengatur para pengendra yang melakukan perayaan natal dan tahun baru.

Polres Mamuju Tengah menerjunkan personilnya sebanyak.142 personil yang di tempatkan di beberapa titik, yakni di kecamatan Pangale. kecamatan Karossa kecamatan Topoyo.


Adapun pos pelayanan berada di tugu benteng kayu mangiwang kecamatan Tobadak yang tidak jauh dari kantor Polres Mamuju Tengah.


Operasi lilin kali ini, Polres Mamuju Tengah bersama personil gabungan ditempatkan di masing - masing pos bertugas untuk mengamankan natal dan Tahun Baru 2022/2023 dan demi kelancaran lalu lintas agar tercipta suasana aman dan kondusif dalam perayaan hari natal dan tahun baru nantinya.


Terkait dengan natal dan tahun baru ini, personil Polres Mamuju Tengah bersama tim gabungan bersinergi dan bersatu untuk saling membantu, untuk mengantisispasi melunjaknya jumlah Pemudik yang ingin melintasi jalan dari arah Palu begitu pula yang arah Mamuju yang ingin ke Palu. (hamzah ancha)

11 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
Orange Geometric Minimalist Personal LinkedIn Banner (1).png
bottom of page