Operasi Lilin Seulawah 2021, Kapolres : Bertindaklah Tegas Namun Humanis
top of page

Operasi Lilin Seulawah 2021, Kapolres : Bertindaklah Tegas Namun Humanis


Foto : istimewa

SUBULUSSALAM - analisapost.com | Kapolres Kota Subulussalam AKBP Qori Wicaksono, S.I.K , Mendesak jajarannya untuk bertindak tegas namun humanis

dalam penegakan hukum secara profesional dan proporsional dalam pelanggaran hukum yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas.


Hal itu ia katakan dalam kegiatan apel gelar pasukan operasi lilin Seulawah 2021 pagi tadi yang berlangsung di Mapolres Subulussalam. Kamis 23/12/2021.


"Laksanakan pengamanan secara profesional dan humanis, berikan pelayanan terbaik, lengkapi sarpras dan perlengkapan perorangan yang memadai, serta lakukan penugasan anggota dengan buddy system" Pungkas Qori.


Foto : istimewa

Selain itu ia juga tegaskan untuk meningkatkan kepekaan, kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam melaksanakan pengamanan dan antisipasi terhadap kemungkinan terjadinya aksi teror dan kriminalitas yang memanfaatkan momentum Natal 2021 dan perayaan tahun baru 2022.


"Apel gelar pasukan operasi lilin Seulawah 2021 mari kita tingkatkan sinergitas dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022" Imbuhnya.


Ditambahkannya Perayaan Natal dan Tahun Baru oleh masyarakat secara universal dirayakan melalui kegiatan ibadah dan perayaan pergantian tahun di tempat-tempat wisata, yang akan meningkatkan aktifitas pada pusat keramaian dan Peningkatan aktifitas masyarakat ini tentu saja sangat berpotensi menimbulkan gangguan gangguan kamseltibcar lantas, protokol kesehatan Covid-19.


Kegiatan apel gelar pasukan operasi lilin ini turut dihadiri langsung oleh Walikota Subulussalam Affan Alfian Bintang beserta unsur Forkopimda lainnya.(Rinto)

304 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page