top of page

Operasi Patuh Samrat (OPS) Kota Bitung

BITUNG - analisapost.com | Maraknya lakalantas dan kasus pelanggaran lalulitas serta tidak petuhnya masyarakat dalam berkendara yang banyak terjadi kecelakan lakalantas hingga mengakibatkan korban di tempat meninggal, serta hal lain menyangkut keselamatan dalam berlalulintas maka Polres Kota Bitung melakukan kegiatan Operasi Patuh Samrat (OPS) di kota Bitung.

Saat di temui, Kasat lantas Kota Bitung AKP, Novita Citra M,R SIK.mengatakan, "sampai hari ini sudah banyak 400 pelanggaran baik roda 2 maupun roda 4 secara kasat mata apalagi yang tidak terlihat," ujarnya.


Ditambahkan Novita, "jika dibiarkan maka akan menjadi budaya tidak baik di masyarakat dan terkesan kami sebagai aparat tidak memperdulikan keselamatan masyarakat maka dari itu patuh dan tertib berlalu lintas cermin moralitas bangsa dan saya menghimbau bagi para pengendara, roda empat atau roda dua selalu mematuhi peraturan berlalu lintas, untuk itu masyarakat khususnya di kota Bitung, agar selalu tertib berlalu lintas, dan patuhi peraturan peraturan lalu lintas, ingat keluarga menunggu di rumah," tegasnya.


Dari pantauan awak media AnalisaPost tampak benar hasil penjaringan di lapangan kegiatan ini begitu banyak masyarakat belum sadar tertib berlalulintas, kedepanya dengan kegiatan ini masyarakat bisa sadar bahwa begitu pentingnya mematuhi aturan dan tertib berlalu lintas, bukan hanya untuk kepentingan pemerintah melainkan demi keselamatan dan kenyamanan masyarakat dalam berlalulintas. (Onal)

191 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page