top of page

Operasi Pekat, Polres Ende Sasar Tempat Hiburan Malam


Foto : Humas

NTT - analisapost.com | Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, khususnya pada malam hari.personil Polres Ende yang bergabung dalam operasi pekat tunggal 2021 melaksanakan patroli dan Razia ketempat hiburan malam, Selasa (14/12/2021).pada pukul 22.00 WITA.


Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh kasat narkoba polres Ende Iptu Gustav Steven ndun, s.i.p. selaku kapusdalopsres di dampingi Kbo Satreskrim Ipda Arnold Arakoi, kasubag Dalops Ipda Mahmud derang serta personil polres Ende yang terlibat dalam operasi pekat 2021.


Tujuan operasi pekat Turangga 2021, ini di gelar dalam rangka cipta kondisi menjelang saat dan pasca perayaan natal 2021 dan tahun baru 2022 dengan sasaran penyakit masyarakat seperti miras, prostitusi, kepemilikan senjata tajam, bahan peledak, petasan hingga narkoba.

Foto : Humas

Pada pelaksanaan operasi malam ini tim fokuskan ke tempat hiburan malam yang di anggap Rawan peredaran Narkoba. "Untuk operasi malam ini kita fokus ketempat hiburan malam, hal itu di lakukan sebagai upaya mengidentifikasi penyalahgunaan narkoba di kalangan para pengunjung maupun pemandu karaoke," ucap kasat narkoba Polres Ende Iptu Gustav Steven ndun,S.i.p ."


Saat operasi tersebut, tim melakukan pemeriksaan tes urine dan tes air liur terhadap seluruh pengunjung maupun pemandu karaoke.

Foto : Humas

"Dan dari hasil pemeriksaan tes urine dan tes air liur terhadap seluruh pengunjung dan pemandu karaoke yang terjaring Razia, hasilnya dari 25 orang tidak semuanya negatif," katanya.


Dalam operasi tersebut, selain melakukan pemeriksaan tes urine dan tes air liur kepada seluruh pengunjung dan pemandu juga, personal dan tim operasi pekat juga menghimbau untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban serta tetap mematuhi protokol kesehatan.(Jemsnere).

204 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
Orange Geometric Minimalist Personal LinkedIn Banner (1).png
bottom of page