top of page

Ormas Badak Banten DPC Gunung Kencana Kunjungi Puskesmas Gunung Kendeng

BANTEN - analisapost.com l Ormas Badak Banten tinjau perkembangan pelayanan kesehatan puskesmas gunung Kendeng. Kepala puskesmas gunung Kendeng, Mamat Ismatulloh AMD.SKM, menghimbau kepada jajaran ormas dan rekan media di mana pun berada, agar kiranya bisa membantu dan bersinergi memantau situasi baik di lapangan atau di wilayah kinerja pusat kesehatan msyarakat (PUSKESMAS) yang kami pimpin.

"Kami sangat ingin di tegur apa bila ada kelalaian dan pelanggaran atas pelayanan petugas kami." ujarnya dalam acara temuan silaturahmi bersama team ormas Badak Banten DPC Gunung Kencana Kabupaten Lebak pada Jumat (25/02/22)


Puspita AMD (petugas pelayanan Kesehatan puskesmas gunung Kendeng) menambahkan dalam hal pelayanan untuk kesehatan masyarakat, diri nya akan bekerja keras semaksimal mungkin baik siang mau pun malam.


Saya tidak ingin ada kekecewaan dari pasien atas pelayanan yang kami lakukan selama perawatan. Baik persalinan atau lainnya dan kami juga sangat berharap ada teguran dari siapa pun. Apa bila ada kesalahan dan kelalaian atas pelayanan kami, agar kiranya kami dapat memperbaiki dan membenahi semua nya.demi keselamatan pasien.ungkap nya

Puskesmas Gunung Kendeng adalah satu-satunya yang berada di wilayah itu tepatnya di pertengahan wilayah.dan ini sangat membantu masyarakat yang ingin ber obat.selain lokasi nya atrategis dan gampang di jangkau, pelayanannya pun 24 jam nonstop. Walau belum ada rawat inap secara waktu maksimal, tapi para petugas kesehatan di puskesmas tersebut slalu beri kan yang terbaik untuk pasiennya.


Kepala Tata usaha (TU) puskesmas Gunung Kendeng.NS.Hendra Nurhidayat S.KEP. MM berharap,"Semoga kedepan nya puskesmas Gunung Kendeng tambah pasilitas.yaitu ada rawat inap secara full dalam kata lain bisa tampung pasien secara maksimal dan jadi rumah sakit yang bisa menolong masyarakat di mana pun berada." tegas nya. (A.bayu shadewa/red).

419 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
FLayer web.png
bottom of page