Outreach Layanan Terpadu Di Luar Hong Kong Island
top of page

Outreach Layanan Terpadu Di Luar Hong Kong Island

HONGKONG - analisapost.com | Hadir untuk para WNI terutama Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang berada di luar Hong Kong Island, KJRI Hong Kong selenggarakan Warung Layanan Terpadu di wilayah Yuen Long yang dilaksanakan 7 November 2021 dan Tuen Mun tanggal 14 November 2021. Selasa (16/11/21)

Foto : Humas

Pelayanan yang diberikan berupa konsultasi masalah ketenagakerjaan, keimigrasian, bea cukai dan masalah hukum lainnya. Selain itu diberikan pula layanan tes kesehatan dasar gratis antara lain gula darah, kolesterol dan asam urat kepada para peserta yang berminat.


Beberapa PMI yang hadir sampaikan apresiasi atas layanan outreach yang diberikan di wilayah-wilayah tersebut karena sangat membantu PMI yang ingin berkonsultasi kepada KJRI Hong Kong. Mereka juga memberikan informasi agar kegiatan pelayanan ini terus menjangkau wilayah lain sehingga akan lebih merata.

Foto : Humas

“Dalam upaya untuk meningkatkan pelayanan, KJRI Hong Kong membuat dan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat Indonesia, khususnya yang berada di luar Hong Kong Island”, ujar Konjen Ricky. Lebih lanjut, Konjen Ricky juga sampaikan bahwa inisiatif ini merupakan hasil masukan dan dukungan kolaborasi dari para ormas dan komunitas PMI di Hong Kong demi pelayanan yang lebih baik. Kami terus berupaya menghadirkan pelayanan optimal di tengah-tengah PMI yang berada di Hong Kong, tambahnya.

Pelayanan outreach yang diselenggarakan pada November ini merupakan kali pertama diselenggarakan semasa pandemi COVID-19 dan akan diteruskan ke wilayah lainnya di luar Hong Kong Island. Terima kasih atas dukungan dan masukan dari semua teman-teman PMI.(Hms/Red)


#kjrihongkong,#pekerjamigranindonesia,#layananterpadu

602 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page